Langsung ke konten utama

5 Faktor Penyebab Hasil Imbang Saat Persib Bandung Kontra Semen Padang


Berita olahraga terbaru hari ini yang di muat dalam artikel. Bisa dipastikan bahwa seluruh masyarakat Indonesia, sangat mengenali tim sepakbola yang berasal dari Kota Kembang ini. Bahkan, nama besar Persib Bandung ini sudah terkenal dari zaman perserikatan, yang pada waktu itu Persib Bandung adalah satu-satunya tim yang menjuarai liga. Belum lagi nama besarnya kian melejit, saat Persib Bandung berhadapan dengan tim raksasa Italia yakni AC Milan, dalam laga persahabatan.  
Terlepas dari era perserikatan, kini Persib Bandung pun menjadi salahsatu tim sepakbola yang berupa PT. Hal ini terbukti dengan kuatnya finansial yang dimiliki skuat Maung Bandung, serta melimpahnya dana kucuran dari berbagai Sponsor. Dikabarkan bahwa ada 15 sponsor, yang menukangi finansial tim kebanggaan rakyat Jawa Barat ini. Dengan bergulirnya Liga 1 Gojek Traveloka 2017-2018, Persib bandung pun sempat terseok-seok di putaran pertama, yang membuatnya harus rela berada di posisi 14 klasemen sementara. Dengan hasil yang tidak memuaskan, akhirnya pihak manajemen Persib Bandung resmi mendepak sang arsitek Djajang Nurjaman, serta striker anyarnya yang merupakan eks bintang West Ham United yakni Carlton Cole.

Baca Juga : Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik
Saat mengarungi awal putaran ke 2, untuk sementara ini Persib Bandung diarsiteki oleh Heri Setyawan yang merupakan asisten coach Djanur. Tak hanya disitu, Tim Pangeran Biru juga kedatangan striker anyarnya asal negara Chad yang bernama Ezechiel N’douassel. Dengan skuat terbarunya, Persib Bandung pun sukses melewati pertandingan beratnya, dimana Persib Bandung berhasil menahan imbang 0 – 0 saat bertandang kemarkas Arema FC. Dipertandingan berikutnya Persib Bandung berhasil menggasak tamunya yakni PS. TNI dengan skor 3 – 1. Kemudian Persib Bandung berhasil menahan imbang tim favorit juara yakni Persipura dengan skor 0 – 0 di stadion Mandala Jayapura, lalu berhasil menggilas tim papan bawah Gresik United dengan skor 6 -1 di stadion Sijalak Harupat.
Bahkan, tren positif Persib bandung terus berlanjut saat bertandang ke markas Sriwijaya FC, dimana Persib Bandung berhasil menumbangkan Laskar Wong Kito di rumahnya dengan skor 4 - 1. Namun, saat Persib Bandung menjamu tim asal Sumatera Barat yakni Semen Padang, pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang 2 – 2. Tentu saja hal ini, menjadi perbincangan hangat dalam berita olahraga Nasional. Dan ternyata, inilah 5 faktor penyebab hasil imbang saat Persib Bandung kontra Semen Padang :
1. Persib Bandung terlalu meremehkan lawan
2. Persib Bandung tidak terbiasa main disore hari
3. Persib Bandung memainkan 2 gelandang bertahan sekaligus, padahal lawannya bermain Defensive
4. Pola permainan Persib Bandung kembali monoton

5. Kim Jeferey Kurniawan tidak dijadikan starter, serta Persib Bandung telat memasukan Billy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

Inilah Manfaat Cek Darah Lengkap

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda
ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar
ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman
di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang CukupDalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung
pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah
penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya
penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler
(alat penyiram otomatis).
2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara TeraturSeperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat serta bisa merusak
keindah…