Langsung ke konten utama

Baru Dirilis November 2017, Berapa Harga iPhone X Di Indonesia?


Bicara soal berapa harga iPhone X di Indonesia tentu saja sangat sulit untuk menjawabnya. 

Apalagi kalau pertanyaanya mengacu pada harga resminya. 

Sebab di Indonesia belum ada Apple Store resmi yang khusus menjual produk iPhone.

Paling-paling, tempat terdekat jika ingin membeli iPhone melalui Apple Store adalah dengan jalan terbang ke Singapura. Meski demikian, bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan iPhone X dan mengetahui harganya.

Kita bisa membukanya melalui beberapa situs online yang menawarkan iPhone X secara preorder. Memang di sana terlihat bahwa harganya tidak seragam, ada yang menjual paling rendah 15 juta, dan ada pula yang menjual hingga 216 juta.

Tapi rata-rata harga yang ditawarkan ada pada kisaran mulai dari £ 999 untuk versi 64GB dan naik ke £ 1.149 untuk model 256GB.


Tentu saja harga tersebut jika dibandingkan dengan smartphone dengan spesifikasi yang sama, harganya jauh lebih mahal.

Bahkan bisa digunakan untuk membeli 2 sampai 3 smarthone dengan spesifikasi yang sekilas sama. 

Benarkah anggapan orang bahwa selama ini iPhone hanya menjual nama saja? berikut beberapa alasan mendasar mengapa harga iPhone X begitu mahal.

Inilah Alasan Harga iPhone X Mahal

1. Punya Spesifikasi Yang Hebat

Tidak bisa disangkal bahwa iPhone X memiliki dukungan teknologi yang jauh lebih berkelas jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, iPhone 8.


Itu semua sudah terlihat dari segi tampilan. tampilanya, terlihat bahwa bagian depan hanya terisi oleh kaca layar saja.

2. Punya Keamanan Yang Tinggi

Ya, Apple memang terkenal dengan sistem keamanan mereka. Sama juga dengan yang ada pada iPhone X.


Ada banyak dukungan keamanan yang menjamin iPhone X tidak akan bisa dibajak. Mulai dari sitem deteksi wajah, senyum dan lainya bisa digunakan untuk keamanan iPhone X.

3. Ekslusif

Berbicara soal produk Apple, maka yang namanya ekslusif tidak boleh dilupakan. Sebab memang semua produk Apple sangat ekslusif.


Nah itulah beberapa harga iPhone X yang tersebar dipasaran sekaligus juga alasan mengapa smartphone itu begitu mahal. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Service Center Sony Resmi Sudah Hadir Di Medan

Apakah selama ini kamu pernah mengalami kejadian kerusakan pada smartphone Sony kamu? Akan tetapi kamu membawa service smartphone Sony kamu di sembarang tempat, dalam arti kamu tidak membawa smartphone Sony kamu untuk di service center Sony resmi. Nah akibatnya smartphone Sony kamu bukannya baik malahan tambah rusak. Buat kamu yang tinggal di wilayah Medan, sekarang jangan khawatir ya, sekarang sudah hadir service center Sony resmi yang ada di wilayah daerah Medan. Jadi sekarang buat kamu yang tinggal di Medan sekarng sudah bisa service smartphone Sony nya di service center Sony yang resmi. Dan sekarang jangan pernah lagi ya bawa smartphone Sony rusak kamu untuk di service di sembarang tempat. Service Center Sony Resmi Di Medan Service center Sony resmi di medan ini berlokasi di Jalan Madong Lubis Nomor 42 dan di Jalan   Lebong nomor 11. Di tempat service center Sony resmi ini kamu bukan hanya bisa service smartphone kamu yang bermerk Sony saja, akan tetapi d