Langsung ke konten utama

Berita Terbaru Olahraga, Vladimir Vujovic Keluar Dari Persib?


Vlado alias Vladimir Vujovic tentu bukanlah sosok yang asing lagi bagi bobotoh Persib Bandung. Bahkan bek tangguh yang satu ini kerap dijuluki Si Hati Biru, dikarekan loyalitasnya pada tim kebanggaan rakyat Jawa Barat bernama Persib Bandung.

Terlepas dari hal itu, sempat ada spekulasi bahwa Vlado akan pensiun dari Persib pasca selesainya musim kompetisi 2016.

Akan tetapi, pemain bertinggi 191 cm ini menegaskan bahwa ia masih terikat kontrak satu musim lagi bersama Pangeran Biru. Itu artinya, Vlado masih akan tampil membela persib Bandung pada musim 2017.


Berita Terbaru Persib Bandung Jawa Barat
 
Saat jumpa pers pada pekan lalu, vlado pun sempat berbicara terkait masa depannya di Persib Bandung dan mengatakan Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun disini.

Jadi saya memang akan pensiun, tapi setelah musim depan selesai. Tahun depan adalah tahun terakhir saya sebagai pemain dan saya berharap bisa mengakhiri karir sebagai juara Indonesia lagi bersama Persib Bandung

Dengan kata lain, Vlado resmi akan gantung sepatu dan tidak akan meneruskan lagi karirnya sebagai pemain sepak bola profesional. 


Namun, sempat ada isu yang beredar bahwa ia akan bergabung dengan Tim lain seperti Arema malang, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC. Tentu saja pernyataan Vlado mengenai akan mengakhiri karirnya di Persib Bandung, mampu menepis semua isu-isu yang berderar tersebut.

Berdasarkan berita terbaru olahraga dari Persib Bandung, Vladimir Vujovic telah berpamitan kepada managemen khususnya kepada semua bobotoh.

Ia berencana akan pulang ke Montenegro pada pekan depan bersama keluarganya. Mengenai siapa sajakah pemain Persib Bandung yang akan dilepas, ada beberapa pemain yang akan dilepas seperti Wildansyah, Tony Sucipto, Purwaka Yudi, Matsunaga Shohei, dan Michael Essien.

Tony Sucipto dikabarkan akan merumput dengan Persebaya Surabaya pada musim 2018, sedangkan Purwaka Yudi akan kembali lagi pada tim Singo Edan Arema. Adapun Henhen Herdiana, yang mengungkapkan bahwa masa depannya di Maung Bandung masih belum jelas.

Pada bagian penjaga gawang, Imade Wirawan dikabarkan akan gantung sepatu alias pensiun. Lantas bagaimana dengan nasib striker terbarunya yang bernama Ezechiel Ndouassel?

Pemain asal Chad yang sering dijuluki Aliando ini masih tetap berkostum Persib Bandung, dan lebih siap lagi untuk menghadapi musim kempetesi 2018.

Demikianlah berita terbaru olahraga hari ini tentang ulasan mengenai pengunduran Vlado dari Tim Maung Bandung. Semoga ulasan diatas tadi bermanfaat bagi anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

Inilah Manfaat Cek Darah Lengkap

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda
ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar
ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman
di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang CukupDalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung
pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah
penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya
penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler
(alat penyiram otomatis).
2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara TeraturSeperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat serta bisa merusak
keindah…