Langsung ke konten utama

Berita Terbaru Olahraga, Vladimir Vujovic Keluar Dari Persib?


Vlado alias Vladimir Vujovic tentu bukanlah sosok yang asing lagi bagi bobotoh Persib Bandung. Bahkan bek tangguh yang satu ini kerap dijuluki Si Hati Biru, dikarekan loyalitasnya pada tim kebanggaan rakyat Jawa Barat bernama Persib Bandung.

Terlepas dari hal itu, sempat ada spekulasi bahwa Vlado akan pensiun dari Persib pasca selesainya musim kompetisi 2016.

Akan tetapi, pemain bertinggi 191 cm ini menegaskan bahwa ia masih terikat kontrak satu musim lagi bersama Pangeran Biru. Itu artinya, Vlado masih akan tampil membela persib Bandung pada musim 2017.


Berita Terbaru Persib Bandung Jawa Barat
 
Saat jumpa pers pada pekan lalu, vlado pun sempat berbicara terkait masa depannya di Persib Bandung dan mengatakan Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun disini.

Jadi saya memang akan pensiun, tapi setelah musim depan selesai. Tahun depan adalah tahun terakhir saya sebagai pemain dan saya berharap bisa mengakhiri karir sebagai juara Indonesia lagi bersama Persib Bandung

Dengan kata lain, Vlado resmi akan gantung sepatu dan tidak akan meneruskan lagi karirnya sebagai pemain sepak bola profesional. 


Namun, sempat ada isu yang beredar bahwa ia akan bergabung dengan Tim lain seperti Arema malang, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC. Tentu saja pernyataan Vlado mengenai akan mengakhiri karirnya di Persib Bandung, mampu menepis semua isu-isu yang berderar tersebut.

Berdasarkan berita terbaru olahraga dari Persib Bandung, Vladimir Vujovic telah berpamitan kepada managemen khususnya kepada semua bobotoh.

Ia berencana akan pulang ke Montenegro pada pekan depan bersama keluarganya. Mengenai siapa sajakah pemain Persib Bandung yang akan dilepas, ada beberapa pemain yang akan dilepas seperti Wildansyah, Tony Sucipto, Purwaka Yudi, Matsunaga Shohei, dan Michael Essien.

Tony Sucipto dikabarkan akan merumput dengan Persebaya Surabaya pada musim 2018, sedangkan Purwaka Yudi akan kembali lagi pada tim Singo Edan Arema. Adapun Henhen Herdiana, yang mengungkapkan bahwa masa depannya di Maung Bandung masih belum jelas.

Pada bagian penjaga gawang, Imade Wirawan dikabarkan akan gantung sepatu alias pensiun. Lantas bagaimana dengan nasib striker terbarunya yang bernama Ezechiel Ndouassel?

Pemain asal Chad yang sering dijuluki Aliando ini masih tetap berkostum Persib Bandung, dan lebih siap lagi untuk menghadapi musim kempetesi 2018.

Demikianlah berita terbaru olahraga hari ini tentang ulasan mengenai pengunduran Vlado dari Tim Maung Bandung. Semoga ulasan diatas tadi bermanfaat bagi anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Service Center Sony Resmi Sudah Hadir Di Medan

Apakah selama ini kamu pernah mengalami kejadian kerusakan pada smartphone Sony kamu? Akan tetapi kamu membawa service smartphone Sony kamu di sembarang tempat, dalam arti kamu tidak membawa smartphone Sony kamu untuk di service center Sony resmi. Nah akibatnya smartphone Sony kamu bukannya baik malahan tambah rusak. Buat kamu yang tinggal di wilayah Medan, sekarang jangan khawatir ya, sekarang sudah hadir service center Sony resmi yang ada di wilayah daerah Medan. Jadi sekarang buat kamu yang tinggal di Medan sekarng sudah bisa service smartphone Sony nya di service center Sony yang resmi. Dan sekarang jangan pernah lagi ya bawa smartphone Sony rusak kamu untuk di service di sembarang tempat. Service Center Sony Resmi Di Medan Service center Sony resmi di medan ini berlokasi di Jalan Madong Lubis Nomor 42 dan di Jalan   Lebong nomor 11. Di tempat service center Sony resmi ini kamu bukan hanya bisa service smartphone kamu yang bermerk Sony saja, akan tetapi d