Langsung ke konten utama

Ini Dia 4 Cara Menghilangkan Bau Badan yang Efektif dan Ampuh!



Bau badan merupakan salah satu masalah yang dihadapi banyak orang baik itu pria ataupun wanita. Didalam masalah urusan sosial penderita bau badan ini akan dijauhi seperti untuk mendapatkan pasangan akan kesulitan dan untuk mendapatkan pekerjaan juga akan kesulitan. 

Karena penderita bau badan ini oleh beberapa perusahaan yang mensyaratkan pekerjanya tidak boleh bau badan maka tidak akan diterima bekerja. Bau badan terjadi karena didalam kulit ada bakteri yang hidup, kemudian bakteri ini akan merubah keringat menjadi asam. 

Bau badan banyak faktor penyebabnya seperti bakteri, obesitas, sering mengkonsumsi makanan pedas, dan mengidap suatu masalah kesehatan tertentu misalnya keringat berlebih atau diabetes.


Adanya bau badan ini pastinya akan membuat penderitanya merasa kurang percaya diri sehingga ingin segera menghilangkannya. Ada banyak cara menghilangkan bau badan yang efektif sehingga tidak perlu khawatir.

4 Cara Menghilangkan Bau Badan yang Efektif dan Tentunya Ampuh

1.      Dengan Mengkonsumsi Air Putih Dan Sayuran

Toksin didalam tubuh akan hilang jika mengkonsumsi air putih, karena dengan mengkonsumsi air putih ini maka akan berkurangnya pembentukan bakteri. 

Supaya tidak bau badan maka cukup dengan meminum air putih ini sebanyak 8 hingga 10 gelas didalam setiap harinya. Selain air putih kita juga harus mengkonsumsi sayuran, karena sayuran ini mengandung klorofil yang merupakan zat alami yang akan menyerap bau badan tidak sedap ditubuh.

2.      Dengan Mencukur Bulu Ketiak

Adanya bulu ketiak bagi bakteri akan menjadi lingkungan yang aman, terlebih untuk rambut berpori sehingga akan dengan menyerap bau dan penguapan ketiak akan melambat. Sehingga dengan mencukur bulu ketiak maka akan mencegah terperangkapnya bau badan.

3.      Dengan Menggunakan Cuka Apel

Salah satu bahan yang serba bisa adalah cuka apel yang bisa dijadikan sebagai deodorant. Fungsi dari cuka apel ini adalah sebagai anti bakteri yang mempunyai kemampuan menekan pertumbuhan bakteri. 

Cara penggunaannya adalah dengan menuangkan cuka apel ke sebuah wadah atau mangkuk. Kemudian masukkan bola kapas kedalam mangkuk yang berisi cuka apel lalu bola kapas itu digosokkan kearea kulit ketiak. Tingkat keasaman pada kulit akan berkurang dengan menggunakan cuka apel ini sehingga bau badan akan hilang.

4.      Dengan Menggunakan Lemon

Lemon ini mengandung asam yang akan dapat membunuh bakteri penyebab bau badan. Lemon juga mempunyai kemampuan untuk merubah kadar keasaman tubuh atau yang lebih dikenal dengan istilah pH. 

Cara penggunaannya adalah lemon ini diris lalu digosokkan secara perlahan ke bagian ketiak. Atau cara lainnya adalah dengan memeras lemon lalu air perasannya dioleskan secara langsung keketiak.

Itulah beberapa cara menghilangkan bau badan yang sangat efektif dan lagi ampuh. Keempat cara diatas akan menghilangkan bau badan dengan efektif. Selain itu keempat cara diatas juga akan menjadi cara aman sehingga tidak akan menyebabkan efek samping.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata