Langsung ke konten utama

Pekerjaan Anak Milenial Jadi Pekerjaan Rumah Pemerintah Baru

Banyak pekerjaan anak milenial yang dipandang sebelah mana oleh kaum tua, pasalnya ini tidak akan menjanjikan apapun, baik dari segi status hingga finansial. Tapi banyak kaum muda berhasil membuktikan diri jadi lebih baik, berdiri di kakinya sendiri dan bermateri tanpa bantuan orang tua.
Inilah pekerjaan anak milenial yang masih saja diperdebatkan pemerintah, apakah ini nantinya menjanjikan kehidupan lebih baik, menyangkut moral atau tidak mencerminkan bangsa. Pada kenyataannya tidak sedikit anak milenial yang mengharumkan nama bangsa, coba Anda lihat pekerjaan anak milenial yang sangat menjanjikan sekarang ini.

Jadi Youtuber Biar Kaya dan Terkenal

Setiap harinya, selalu akan lahir youtuber baru, ini sebutan untuk mereka yang menggunakan youtube sebagai platform youtube. Apa yang dilakukan? Membuat video atau konten sesuai passion Anda, terkadang bahkan menceritakan keseharian seperti biasa. Apa yang membuat ini menjanjikan keuntungan besar, lihat dulu siapa yang sudah sukses di Indonesia.
Ada Atta Halilintar dan Ria Ricis, dua anak muda yang usianya tidak lebih dari 25 tahun tapi bisa menghasilkan miliar rupiah dari Youtube. Bagaimana bisa? hanya membuat video singkat berdurasi tidak lebih dari 1 jam, tapi menghasilkan pendapatan yang terbilang cukup besar. Ini karena kerja cerdas dengan membuat konten menarik dan bisa mengumpulkan subscriber hingga puluhan juta penggunaan youtube.

Content Writer Online, Kerja Fleksibel, Gaji Tentuin Sendiri

Banyak yang menganggap masa depan sebagai penulis itu buruk, ini salah besar. Pasalnya Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan bahkan puluhan juta, hanya dengan membuat satu buah konten di website. Inilah pekerjaan content writer, bahkan di era 4.0, Anda bebas tentukan sendiri berapa fee untuk setiap project.
Ini akan jadi penghasilan tambahan menjanjikan, kerja lebih fleksibel dan cocok untuk ibu rumah tangga yang di rumah saja. Tidak perlu keluar rumah, hanya perlu beberapa jam saja, bahkan bisa mendapatkan penghasilan besar. Solusi tepat untuk cewek milenial bisa berkembang dan setara dengan laki-laki bukan.

Beauty Vlogger, Cantik dan Menginspirasi

Suka dandan tapi hanya untuk kesenangan pribadi, coba lihat beberapa beauty vlogger tanah air. Nama besar Tasya Farasya sudah tidak perlu lagi diragukan dalam meracik makeup, bukan hanya untuk diri sendiri tapi banyak memberikan tips untuk followernya. Bukan hanya cantik, tapi terlihat menarik.

Mau hiburan dari beauty vlogger, cek youtube channel Suhay Salim, wanita nyentrik yang punya keahlian membuat alis. Ini akan membuat Anda lebih melihat dan membuka mata soal dunia makeup, tentu saja dengan rekomendasi produk. Jadi beauty vlogger juga menjanjikan, pasalnya Anda bisa jadi brand ambassador bahkan banyak mendapatkan endorse.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

Inilah Manfaat Cek Darah Lengkap

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda
ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar
ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman
di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang CukupDalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung
pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah
penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya
penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler
(alat penyiram otomatis).
2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara TeraturSeperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat serta bisa merusak
keindah…