Langsung ke konten utama

Pekerjaan Anak Milenial Jadi Pekerjaan Rumah Pemerintah Baru

Banyak pekerjaan anak milenial yang dipandang sebelah mana oleh kaum tua, pasalnya ini tidak akan menjanjikan apapun, baik dari segi status hingga finansial. Tapi banyak kaum muda berhasil membuktikan diri jadi lebih baik, berdiri di kakinya sendiri dan bermateri tanpa bantuan orang tua.
Inilah pekerjaan anak milenial yang masih saja diperdebatkan pemerintah, apakah ini nantinya menjanjikan kehidupan lebih baik, menyangkut moral atau tidak mencerminkan bangsa. Pada kenyataannya tidak sedikit anak milenial yang mengharumkan nama bangsa, coba Anda lihat pekerjaan anak milenial yang sangat menjanjikan sekarang ini.

Jadi Youtuber Biar Kaya dan Terkenal

Setiap harinya, selalu akan lahir youtuber baru, ini sebutan untuk mereka yang menggunakan youtube sebagai platform youtube. Apa yang dilakukan? Membuat video atau konten sesuai passion Anda, terkadang bahkan menceritakan keseharian seperti biasa. Apa yang membuat ini menjanjikan keuntungan besar, lihat dulu siapa yang sudah sukses di Indonesia.
Ada Atta Halilintar dan Ria Ricis, dua anak muda yang usianya tidak lebih dari 25 tahun tapi bisa menghasilkan miliar rupiah dari Youtube. Bagaimana bisa? hanya membuat video singkat berdurasi tidak lebih dari 1 jam, tapi menghasilkan pendapatan yang terbilang cukup besar. Ini karena kerja cerdas dengan membuat konten menarik dan bisa mengumpulkan subscriber hingga puluhan juta penggunaan youtube.

Content Writer Online, Kerja Fleksibel, Gaji Tentuin Sendiri

Banyak yang menganggap masa depan sebagai penulis itu buruk, ini salah besar. Pasalnya Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan bahkan puluhan juta, hanya dengan membuat satu buah konten di website. Inilah pekerjaan content writer, bahkan di era 4.0, Anda bebas tentukan sendiri berapa fee untuk setiap project.
Ini akan jadi penghasilan tambahan menjanjikan, kerja lebih fleksibel dan cocok untuk ibu rumah tangga yang di rumah saja. Tidak perlu keluar rumah, hanya perlu beberapa jam saja, bahkan bisa mendapatkan penghasilan besar. Solusi tepat untuk cewek milenial bisa berkembang dan setara dengan laki-laki bukan.

Beauty Vlogger, Cantik dan Menginspirasi

Suka dandan tapi hanya untuk kesenangan pribadi, coba lihat beberapa beauty vlogger tanah air. Nama besar Tasya Farasya sudah tidak perlu lagi diragukan dalam meracik makeup, bukan hanya untuk diri sendiri tapi banyak memberikan tips untuk followernya. Bukan hanya cantik, tapi terlihat menarik.

Mau hiburan dari beauty vlogger, cek youtube channel Suhay Salim, wanita nyentrik yang punya keahlian membuat alis. Ini akan membuat Anda lebih melihat dan membuka mata soal dunia makeup, tentu saja dengan rekomendasi produk. Jadi beauty vlogger juga menjanjikan, pasalnya Anda bisa jadi brand ambassador bahkan banyak mendapatkan endorse.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Service Center Sony Resmi Sudah Hadir Di Medan

Apakah selama ini kamu pernah mengalami kejadian kerusakan pada smartphone Sony kamu? Akan tetapi kamu membawa service smartphone Sony kamu di sembarang tempat, dalam arti kamu tidak membawa smartphone Sony kamu untuk di service center Sony resmi. Nah akibatnya smartphone Sony kamu bukannya baik malahan tambah rusak. Buat kamu yang tinggal di wilayah Medan, sekarang jangan khawatir ya, sekarang sudah hadir service center Sony resmi yang ada di wilayah daerah Medan. Jadi sekarang buat kamu yang tinggal di Medan sekarng sudah bisa service smartphone Sony nya di service center Sony yang resmi. Dan sekarang jangan pernah lagi ya bawa smartphone Sony rusak kamu untuk di service di sembarang tempat. Service Center Sony Resmi Di Medan Service center Sony resmi di medan ini berlokasi di Jalan Madong Lubis Nomor 42 dan di Jalan   Lebong nomor 11. Di tempat service center Sony resmi ini kamu bukan hanya bisa service smartphone kamu yang bermerk Sony saja, akan tetapi d