Langsung ke konten utama

Ini Dia Cara Pembuatan Masker Kopi Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya


Blogkokom.com - Sejak dari dulu kopi menjadi minuman yang banyak disukai semua kalangan, dan minuman kopi ini dijadikan sebagai minuman energi untuk menambah kekuatan.

Kafein yang terkandung didalam kopi dapat membunuh rasa kantuk sehingga akan membuat orang yang menikmatinya itu akan tetap segar. Tetapi kopi ini tidak hanya sebatas minuman energi saja karena kopi ini dapat kita manfaatkan sebagai masker untuk perawatan kulit wajah.

Banyak manfaat masker kopi untuk wajah seperti salah satunya adalah menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Berikut  cara pembuatan masker kopi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya diantaranya yaitu:

Kombinasi Kopi Dan Putih Telur 

Pertama tama bubuk kopi hitam disiapkan kemudian siapkan juga putih telur. Setelah itu kedua bahan tadi dicampurkan dengan menambahkan air secukupnya lalu aduk hingga tercampur rata. Kemudian oleskan ke area kulit wajah secara merata dan diamkan selama 25 menit.

Setelah 25 menit bilas wajah dengan menggunakan air dingin hingga bersih dan lap menggunakan handuk bersih. Untuk hasil yang maskimal lakukan perawatan ini didalam seminggu sebanyak 2 sampai 3 kali.

Kombinasi Kopi, Jeruk Nipis, Lemon, Dan Bengkoang


Bengkoang dikupas lalu dibersihkan dan ditumbuk sampai halus. Bengkoang yang sudah halus itu dicampurkan dengan bubuk kopi dan juga air perasan lemon. Setelah itu oleskan masker itu secara merata ke area kulit wajah dan diamkan selama 25 menit.

Kemudian bilas wajah hingga bersih dengan menggunakan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur sebanyak 2 sampai 3 kali didalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kombinasi Kopi Dan Garam   

Pertama tama siapkan bubuk kopi dan juga garam sebanyak 3 sdm. Lalu campurkan kedua bahan itu ditambah dengan sedikit air lalu aduk hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan masker ke area kulit wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit.

Kemudian bilas wajah dengan menggunakan air yang bersih dan keringkan wajah dengan menggunakan handuk. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur sebanyak 2 sampai 3 kali didalam seminggu.

Itulah cara pembuatan masker kopi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Ketiga cara diatas bahannya mudah ditemukan kan dan juga cara pembuatan dan pengaplikasiannya juga mudah sehingga kita bisa membuatnya sendiri di rumah.         

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Service Center Sony Resmi Sudah Hadir Di Medan

Apakah selama ini kamu pernah mengalami kejadian kerusakan pada smartphone Sony kamu? Akan tetapi kamu membawa service smartphone Sony kamu di sembarang tempat, dalam arti kamu tidak membawa smartphone Sony kamu untuk di service center Sony resmi. Nah akibatnya smartphone Sony kamu bukannya baik malahan tambah rusak. Buat kamu yang tinggal di wilayah Medan, sekarang jangan khawatir ya, sekarang sudah hadir service center Sony resmi yang ada di wilayah daerah Medan. Jadi sekarang buat kamu yang tinggal di Medan sekarng sudah bisa service smartphone Sony nya di service center Sony yang resmi. Dan sekarang jangan pernah lagi ya bawa smartphone Sony rusak kamu untuk di service di sembarang tempat. Service Center Sony Resmi Di Medan Service center Sony resmi di medan ini berlokasi di Jalan Madong Lubis Nomor 42 dan di Jalan   Lebong nomor 11. Di tempat service center Sony resmi ini kamu bukan hanya bisa service smartphone kamu yang bermerk Sony saja, akan tetapi d