Langsung ke konten utama

10 Game Offline Android Seru Yang Bisa Dimainkan Saat Waktu Istirahat


Blogkokom.com - Rehat sejenak dari banyaknya aktivitas yang padat bukanlah sebuah kemalasan, ada banyak jenis rehat yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah bermain game offline di android.

Apa Anda bermain game? Jika iya, Anda mungkin tahu smartphone yang kita miliki, alias jenis smartphone android memiliki kemampuan dalam mendownload berbagai jenis rehat yang menyenangkan, yaitu bermain game.

Ada berapa jenis game yang Anda ketahui? Atau Anda sudah memiliki jenis game Andalan yang harus dimainkan. Pastinya Anda memiliki jenis game yang seru untuk dimainkan oleh siapa saja, termasuk oleh Anda.

Game sebagai pengisi jeda waktu istirahat memang tepat sekali dipilih, bukan hanya sebagai hiburan, game dipilih karena mengajarkan beberapa keseruan. Seperti Anda akan mendapatkan pemikiran fokus, tahukah Anda alasannya? ini karena ketika Anda bermain game, Anda hanya memusatkan perhatian pada game yang sedang dimainkan.

Anda juga akan merasa tertantang pada setiap misi game yang diberikan, selain itu akan ada tingkatan level yang membuat Anda harus semakin jago dalam menguasai game yang dimainkan.

Game-game pilihan yang ditawarkan ini diantaranya bisa dimainkan secara offline, sehingga Anda tak usah khawatir dengan koneksi internet yang jelek, atau pulsa yang habis, Anda tetap bisa memainkan gamenya.

10 Game Offline Android Yang Seru


Jika Anda tertarik untuk segera bermain game, Anda mungkin harus memilih terdahulu jenis game seperti apa yang cocok untuk dimainkan. Ada banyak sekali pilihan dari game yang bisa menjadi game rehat dikala penat. Tentunya game-game pilihannya harus seru dan bermutu.

Salah satu manfaat dari main game adalah memberikan kesenangan, jadi jangan lupa untuk memilih game yang bisa menghibur diri Anda, ketika sudah melewati hari yang penat, sehingga suatu saat Anda bisa bermain gamenya menjadi game-game seru yang bisa dibagikan bersama teman.

Ada 10 game offline android yang bisa Anda mainkan, dibawah ini beberapa game untuk digunakan di smartphone android Anda ialah,

1. Maze : Shadow Of Light


Ini dia jenis game RPG, atau Role Playing game, yang menawarkan berbagai tokoh dan karakter yang berkualitas untuk setiap pemain gamenya. Anda bisa memilih jenis game maze : shadow of light, adalah game yang akan memberikan petualangan dalam maze, dan mengubah Anda menjadi sebuah karakter pilihan baik itu manusia ataupun monster.

Gamenya memiliki grafis dan tampilan dunia yang keren dan menakjubkan. Anda bisa mendownloadnya di ukuran 66.2 MB, selain itu gamenya memiliki minimum requirement android 4.4.

2. Kritika : The White Knights


Anda bisa kembali memilih jenis game RPG offline yang seru untuk dimainkan. Anda akan bermain menjadi seornag karakter yang berbeda, ada 11 karakter yang ditawarkan oleh game kritika : The white knights, gamenya cocok untuk dimainkan berbagai jenis kelamin.

Gamenya menawarkan tokoh yang sempurna dan cocok untuk dimainkan siapapun. Selain itu berbagai karakternya memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Game RPG offline satu ini sangat cocok dimainkan di android Anda bisa memilih jenis minimum requirednya ialah android 2.3.3 selain itu ukuran gamenya hanya 84 MB.

3. The Walking Dead


Ada banyak sekali game yang terinspirasi dari sebuah Film, serial TV, atau animasi. Nah salah satunya ialah game yang diambil dari serial TV the walking dead, menggunakan judul yang sama pada gamenya, game satu ini menuai kepopuleran yang istimewa.

Anda adalah pemain yang memiliki misi selamat daris erangan zombie dan mampu bertahan hidup dari serang zombie yang menyerang. Anda akan merasa seru dan menarik untuk dimainkannya. Anda bisa memilih mendownload gamenya di ukuran file 1.2 GB, Anda juga bisa menggunakan minimum requirement android 5.0.

4. Soulcraft


Jaman sekarang bermain game RPG memang lebih menarik, karena biasanya pencipta game, selalu memikirkan cerita-cerita yang keren dan tanpak kuat dan kosisten untuk dipilih. Ini kenapa karakter pada tokoh game soulcraft menjadi pikiran banyak kalangan, dan menjadi game yang sesuai bagi pra pecinta RPG.

Anda bisa memillih game soulcraft, mmeberikan tantangan, juga petualangan yang seru, Anda bisa mendownloadnya dengan ukuran file 61.2 MB, dengan minimum equirement android 4.03.

5. Lara Croft Relic Run


Jika sebelumnya game yang diangkat dari serial TV, maka yang satu ini dipilih dan diambil dari film lara Croft. Game satu ini menjelaskan seorang wanita yang berpetualang, menyelesaikan misi, dan berpetualang menggunakan berbagai alat yang menyenangkan.

Pemain akan menjadi seornag pejuang yang bisa melawan dengan berbagai senjata yang dimiliki. Anda bisa menggunakan minimum requirement android 4,4, dengan download diukuran file, 82 MB.

Baca juga: Baru Dirilis November 2017, Berapa Harga iPhone X Di Indonesia?

6. Splashy Bird


Apa Anda ingin game yang lucu? Game yang akan membuat Anda merasa dikelilingi oleh teman yang menyenangkan. Game ini merpakan karya anak bangsa yang gerak dan grafisnya sudah banyak menuai pujian.

Anda bisa memilih splashy bird, sebagai perminan seru yang menyegarkan dengan pilihan burung, selain itu gamenya menawarkan kemudahan bermain, dengan misi membawa burung tanpa terjatuh, tertabrak dan berhasil kembali. Ukuran download filnya ialah, 21.4 MB. Juga memiliki minimum requirement menggunakan anroid 1.2 keatas.

7. Dream League Soccer 2018


Bagi Anda sipecinta bola, memang paling seru bermain bersmaa teman dalam bermain game bola yang sudah lebih cekatan. Anda bisa memilih jenis game dream league soccer 2018. Game bermain bola ini menampilkan grafis yang sempurna, sehingga membuat Anda merasa didalamnya.

Game satu ini memberikan grafis yang halus dan menyenangkan saat dimainkan. Ukuran file gamnye ialah 40 mb, minimum requirement android 4.0.

8. SKY Force 2014


Siapa yang siap berperang dan melawan musuh, nah jenis game sky Force selalu menjadi pilihan game ramai yang menantang dan akan memberikan penyerangan yang menarik. Gamenya memberikan penawaran peperangan yang menyennagkan untuk dipilih.

Anda sebagai pemain meluncurkan misi untuk menyelamatkan beberapa tugas, selain itu menjalankan misinya dalam melemparkan amunisi.

Anda bisa bermain secara offline dan menyenangkan setiap saatnya. Anda bisa mendownload dengan ukuran file 2 MB, semantara menggunakan minimum requirement android 4.4. 

9. Blazzing Snipper


Ada yang mau menjadi snipper? Nah dengan bermain game seru satu ini, Anda bis amenjadi seorang snipper yang keren dan menyenangkan. Game Blazzing snipper, Anda bisa bermain tembak –menembak menyerang musuh, dan gamenya bisa dimainkan saat offline bukan saat online. Anda bisa melakukan petualangan sambil tetap melakukan misinya.

Ada berbagai macam senjata yang dihadirkan, gamenya juga memiliki rangkin dan meminta Anda untuk berlomba. Gamenya memiliki ukuran file 58.86 MB, dengan minimum requirement android 4.1.

10. Fruit Ninja Free


Salah satu jenis game layar sentuh, yang mewajibkan Anda untuk fokus dan berkonsentrasi, ialah game seru berwarna, dan menantang ialah fruit ninja free. Anda akan menjadi seornag ninja yang membelah jenis-jenis buah-buahan yang bermunculan dilayar android Anda.

Buah yang terbelah itu akan menjadi sebuah point bagi and,a hati-hati sellau ada jebakan seperti bom yang melayang dan bisa memberhentikan Anda pada permainan. File ukuran dari gamenya ialah, 28.17 juga menggunakan minimum requirement android 2.3.3.

Baca juga: Ini Dia Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Vivo V5s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang Cukup Dalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler ( alat penyiram otomatis). 2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara Teratur Seperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat se

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah Manfaat Cek Darah Lengkap

Pemeriksaan darah merupakan uji laboratorium yang dilakukan pada darah anda untuk selanjutnya digunakan dalam kepentingan medis yaitu untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh. Tes darah merupakan cara yang paling akurat dalam memeriksa kesehatan, melalui tes darah ini bisa diketahui berbagai penyakit yang mungkin anda derita bahkan selain itu tes darah juga dapat ditujukan untuk memonitoring kesehatan tubuh.  Pemeriksaan darah dapat dikenal dengan istilah screening test lalu setelah dilakukan tes tersebut anda dapat mengkonsultasikan pemeriksaan darah yang lebih spesifik untuk memonitoring kesehatan anda, adapun beberapa jenis pemeriksaan darah tersebut ialah panel lemak atau kolesterol, C-reactive protein, fibrinogen, cek darah lengkap , dan masih banyak lagi.  Darah mengalir dari jantung ke seluruh tubuh dan mengandung oksigen serta nutrisi yang selanjutnya akan masuk ke dalam seluruh jaringan tubuh. Selain membawa nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh darah juga mengan