Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2020

Bikin Video Tik Tok bareng IDN App, Dapatkan iPhone X!

Blogkokom.com - Tik Tok adalah aplikasi yang terkenal zaman sekarang, pasti lah kalian pernah main ini. Biasanya kurang millenial kalau kalian belum pernah nyobain Tik Tok.

Faktanya sekali aja kalian nyobain main Tik Tok, maka happiness level kalian bisa naik loh.

Nah sekarang ini ada kabar seru buat kalian, kali ini tim IDN Media juga ikut kecanduan main Tik Tok dan pengen buat ngajak kalian buat ikutan upload video Tike Tok.

Tapi tenang aja, ini bukan cuman game semata, video ini berhadiah iPhone X dari IDN Media, pada mau kan pasti?

Gampang banget caranya, simak dibawah ini ya:


Pertama kalian tinggal download IDN App terus tinggal login.Kemudian buka tab PROFILE.Lalu klik Rank buat memunculkan detail ranking kalian.Selanjutnya kalian rekam video reaction kalian dengan Tik Tok, kalau bisa sih buat selucu mungkin ya supaya tim IDN App selaku juri bakal meningkat juga happiness level nya.Ngerasa cocok sama videonya? Lanjut dengan upload di Tik Tok dengan hashtag #iPhoneXdariIDNApp teru…