Langsung ke konten utama

Bikin Video Tik Tok bareng IDN App, Dapatkan iPhone X!


Blogkokom.com - Tik Tok adalah aplikasi yang terkenal zaman sekarang, pasti lah kalian pernah main ini. Biasanya kurang millenial kalau kalian belum pernah nyobain Tik Tok.

Faktanya sekali aja kalian nyobain main Tik Tok, maka happiness level kalian bisa naik loh.

Nah sekarang ini ada kabar seru buat kalian, kali ini tim IDN Media juga ikut kecanduan main Tik Tok dan pengen buat ngajak kalian buat ikutan upload video Tike Tok.

Tapi tenang aja, ini bukan cuman game semata, video ini berhadiah iPhone X dari IDN Media, pada mau kan pasti?

Gampang banget caranya, simak dibawah ini ya:




  1. Pertama kalian tinggal download IDN App terus tinggal login.
  2. Kemudian buka tab PROFILE.
  3. Lalu klik Rank buat memunculkan detail ranking kalian.
  4. Selanjutnya kalian rekam video reaction kalian dengan Tik Tok, kalau bisa sih buat selucu mungkin ya supaya tim IDN App selaku juri bakal meningkat juga happiness level nya.
  5. Ngerasa cocok sama videonya? Lanjut dengan upload di Tik Tok dengan hashtag #iPhoneXdariIDNApp terus mention @idntimes. Inget jangan salah hashtagnya ya!
  6. Kalau kalian mau memperbesar peluang menang kalian, boleh juga upload video kalian di Instagram Feed dan Twitter, mention @idntimes terus gunakan hashtag #iPhoneXdariIDNApp.
  7. Tidak ada batas buat jumlah videonya yang boleh diupload, jadi kalian bisa upload lebih dari satu video, supaya peluang menang kalian besar, selama video kalian diposting antara 25 Februari - 25 Maret 2020.
  8. Nah nanti tim dari IDN App akan memilih pemenangnya dari semua entry yang masuk terus diumumkan di IDN App pada 1 April 2020.
  9. Yang paling penting nih, buat kalian yang menunggu pengumuman, jangan nagih di sosmed ya, karena pemenangnya bakal diumumkan di IDN App.


Jadi tunggu apa lagi? Langsung aja join siapa tau kalian yang menang.

DN App adalah aplikasi yang diluncurkan IDN Media untuk membuat pengalaman kalian membaca konten yang ada di IDN Times, Popbela.com maupun Popmama.com semakin nyaman. Buat yang belum tahu, segera download yuk di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Service Center Sony Resmi Sudah Hadir Di Medan

Apakah selama ini kamu pernah mengalami kejadian kerusakan pada smartphone Sony kamu? Akan tetapi kamu membawa service smartphone Sony kamu di sembarang tempat, dalam arti kamu tidak membawa smartphone Sony kamu untuk di service center Sony resmi. Nah akibatnya smartphone Sony kamu bukannya baik malahan tambah rusak. Buat kamu yang tinggal di wilayah Medan, sekarang jangan khawatir ya, sekarang sudah hadir service center Sony resmi yang ada di wilayah daerah Medan. Jadi sekarang buat kamu yang tinggal di Medan sekarng sudah bisa service smartphone Sony nya di service center Sony yang resmi. Dan sekarang jangan pernah lagi ya bawa smartphone Sony rusak kamu untuk di service di sembarang tempat. Service Center Sony Resmi Di Medan Service center Sony resmi di medan ini berlokasi di Jalan Madong Lubis Nomor 42 dan di Jalan   Lebong nomor 11. Di tempat service center Sony resmi ini kamu bukan hanya bisa service smartphone kamu yang bermerk Sony saja, akan tetapi d