Langsung ke konten utama

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Aman


Blogkokom.com - Tentunya setiap wanita ingin memiliki tampilan yang indah pada setiap bagin tubuhnya. Tidak terkecuali bentuk indah payudara. Karena memang payudara ini menjadi salah satu bagin tubuh yang paling indah dari seorang wanita.

Sehingga tidak aneh kalau banyak para kaum wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah, kencang dan besar.

Seperti yang diketahui bahwa pada wanita yang sudah memasuki usia 30-45 tahun akan mengalami perubahan bentuk payudara yang cukup signifikan.

Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor sehingga membuat payudara ini nampak lebih kendur dan tidak kencang lagi.

Perlu diketahui, pada dasarnya payudara ini tidak memiliki otot, karena payudara terbuat dari lemak dan kelenjar yang mampu memproduksi susu.

Lalu bagaimana cara mengencangkan payudara secara alami dan aman tanpa harus melakukan operasi? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.


1. Pijatan Lembut Dengan Es Batu


Cara yang pertama untuk mengencangkan payudara adalah dengan pijatan lembut dengan es batu. Karena suhu dingin pada es batu ternyata mampu membuat payudara kembali kencang dan mengangkat posisi lebih tinggi.

Jadi, memijat payudara dengan es batu ini menjadi salah satu metode sederhana guna mendapatkan kembali payudara anda yang lebih kencang.

Caranya adalah, anda bisa memulai pijatan dengan cara melingkar dengan es batu. Lalu letakkan es batu pada kedua sisi payudara dalam posisi berbaring.

Diamkan selama kurang lebih 30 menit hingga mencair. Untuk mengeringkannya, usahakan mengusapnya ke arah atas dan mendorongnya secara perlahan. Dengan cara ini bisa membuat payudara anda kembali kencang dan segar.

2. Lakukan Olahraga Secara Rutin


Cara berikutnya untuk mengencangkan payudara adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Melakukan olah gerak tubuh bisa mengembalikan elastisitas payudara anda yang mulai mengendur.

Misalnya olahraga dengan mengangkat beban ringan seperti dumbbell supaya payudara anda kencang akibat daya tarik yang ditekankan pada bagian lengan hingga dada.

Walaupun sederhana, anda juga harus memastikan telah menggunakan bra khusus olahraga. Karena bantalan serta karet lingkar dada bra olahraga akan menopang payudara anda dengan lebih baik.

Baca juga: Cara Pembuatan Masker Kopi Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya


3. Gunakan Masker Putih Telur


Cara mengencangkan payudara selanjutnya adalah dengan menggunakan masker putih telur. Dalam hal ini, anda bisa memanfaatkan khasiat putih telur untuk mengencangkan payudara dengan cara yang lebih mudah dan alami.

Pertama-tama siapan 1 butir telur ayam kampung yang sudah dipisahkan dengan kuningnya, setengah sendok minyak zaitun, dan dua  sendok makan yogurt plain.

Lalu campurkan semua bahan kocok hingga tercampur rata. Lalu oleskan ke seluruh bagian payudara selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

4. Perbaiki Posisi Tidur Anda


Ternyata posisi tidur juga bisa menjadi penyebab kendurnya payudara. Oleh karena itu, mulai sekarang cobalah untuk tidur dengan posisi yang bisa menyehatkan payudara anda.

Pertama, anda bisa tidur dengan posisi telentang, karena posisi ini bisa menyeimbangkan leher, kepala dan punggung.

Selain itu, posisi tidur ini juga bisa memberi ruang pada gravitasi untuk menarik kulit dengan merata. Kedua, anda bisa coba posisi tidur miring yang telah diganjal oleh guling maupun bantal.

Pastikan anda tidak miring dengan keadaan kosong karena bisa membuat payudara anda lebih kendur.

Selain cara-cara di atas anda juga bisa menggunakan minyak zaitun. Caranya adalah ambil minyak zaitun pada telapak tangan, lalu lakukan pijatan memutar di bagian dada dan area payudara selama 15 menit.

Itulah cara mengencangkan payudara secara alami dan aman. Mudahkan? Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang Cukup Dalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler ( alat penyiram otomatis). 2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara Teratur Seperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat se

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah Manfaat Cek Darah Lengkap

Pemeriksaan darah merupakan uji laboratorium yang dilakukan pada darah anda untuk selanjutnya digunakan dalam kepentingan medis yaitu untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh. Tes darah merupakan cara yang paling akurat dalam memeriksa kesehatan, melalui tes darah ini bisa diketahui berbagai penyakit yang mungkin anda derita bahkan selain itu tes darah juga dapat ditujukan untuk memonitoring kesehatan tubuh.  Pemeriksaan darah dapat dikenal dengan istilah screening test lalu setelah dilakukan tes tersebut anda dapat mengkonsultasikan pemeriksaan darah yang lebih spesifik untuk memonitoring kesehatan anda, adapun beberapa jenis pemeriksaan darah tersebut ialah panel lemak atau kolesterol, C-reactive protein, fibrinogen, cek darah lengkap , dan masih banyak lagi.  Darah mengalir dari jantung ke seluruh tubuh dan mengandung oksigen serta nutrisi yang selanjutnya akan masuk ke dalam seluruh jaringan tubuh. Selain membawa nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh darah juga mengan