Langsung ke konten utama

Mau Ganti HP Buat Main Game? Inilah Rekomendasi HP Gaming Terbaik


Blogkokom.com - Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa dunia game selalu menghadirkan inovasi dan terobosan dari masa ke masanya.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga dunia game selalu menarik untuk kita bahas. Banyaknya masyarakat yang gemar memainkan game di hp android, tentu saja memicu persaingan diantara para produsennya untuk menciptakan smartphone khusus gaming.

Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan me-review beberapa hp gaming terbaik tahun 2020. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini:

1. Redmi Note 8 Pro



Redmi Note 8 Pro ini tampil dengan layar seluas 6.53 inch berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen full HD dengan rasio 15:5:9. Ia memiliki dimensi sekitar 161.4 x 76.4 x 8.8 m dengan bobotnya yang mencapai 200 gram.

Untuk urusan dapur pacunya, Redmi Note 8 Pro ini dibekali dengan chipset CPU Mediatek Helio G90T octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang diperkuat oleh OS Android 9.0 Pie MIUI 10.

Untuk urusan grafisnya, ia menggunakan GPU Mali-G76 MC4 dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 128 GB. Pada sektor lainnya, Redmi Note 8 Pro mempunyai kamera belakang 64 MP + 8 MP + 2 MP serta kamera depan 20 MP.

2. Realme XT



Selain Redmi Note 8 Pro, Realme XT juga merupakan salah satu hp gaming terbaik yang wajib kamu beli. Bagaimana tidak! sebab hp yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni lho.

Pada sektor dapur pacunya, ia dipersenjati dengan CPU Qualcomm SDM 712 octa-core berkecepatan 2.3 GHz yang diperkuat oleh OS Android 9.0 Pie ColorOS 6.

Untuk sektor penyimpanan, Realme XT ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4/8 GB dengan memori internal berkapasitas 128 GB.

Guna menghasilkan grafis dengan kualitas tinggi, ia menggunakan GPU Adreno 616 serta ditenagai dengan baterai berdaya 4.000 mAh. Bukan hanya itu, terdapat pula kamera belakang berkapasitas 64 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depan berkapasitas 16 MP.

Baca juga: Bikin Video Tik Tok bareng IDN App, Dapatkan iPhone X!

3. Realme 5 Pro



Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa keluarga Realme sangat cocok untuk kegiatan gaming. Ya, salah satunya adalah Realme 5 Pro, yang dibekali dengan Chipset CPU Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 octa-core berkecepatan 2.3 GHz.

Bukan hanya itu saja, ia juga diperkuat oleh OS android 9.0 Pie dengan ColorOS 6. Pada sektor grafisnya, Realme 5 Pro ini mengusung GPU Adreno 616 dengan RAM 4/8 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB.

Untuk sektor lainnya, ia tampil dengan layar seluas 6.3 inch IPS LCD capacitive touchscreen full HD dengan rasio 19.5:9, serta dimensinya sekitar 157 x 74 x 8.9 mm yang bobotnya mencapai 18 gram.

Pada sektor kamera, Realme 5 Pro dibekali dengan kamera belakang 48 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depan 16 MP.

4. Samsung Galaxy A50



Hp gaming terbaik dan terbaru berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Samsung Galaxy A50s. Pada sektor dapur pacunya, ia dibekali dengan chipset Exynos 9611 octa core 2.3 GHz yang disokong oleh OS Android 9.0 Pie One UI.

Demikianlah ulasan singkat seputar review beberapa hp gaming terbaik 2020, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi saat hendak membelinya.

Baca juga: 10 Game Offline Android Seru Yang Bisa Dimainkan Saat Waktu Istirahat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

Inilah Manfaat Cek Darah Lengkap

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda
ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar
ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman
di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang CukupDalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung
pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah
penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya
penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler
(alat penyiram otomatis).
2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara TeraturSeperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat serta bisa merusak
keindah…