Langsung ke konten utama

Yuk Ikut #JagoMasak Yummy App, THR hingga Honda Scoopy Untuk Puluhan Pemenang!


Blogkokom.com - Yummy App, pasti udah pada tau kan aplikasi ini? yap ini adalah aplikasi yang berfokus dengan konten resep makanan dari IDN Media, dan kembali mengapresiasi ratusan ribu pengguna aktifnya dengan total reward senilai puluhan juta rupiah melalui program masak yaitu #JagoMasak.

Lalu Yummy App juga percaya dengan menyediakan konten yang berisi resep-resep berkualitas, maka para pengguna dari Yummy dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

Hal ini dikarenakan resep yang ada pada Yummy App sendiri telah dikurasi pada sebelumnya, sehingga seluruh pengguna Yummy App akan terasa terbantu menyediakan juga memastikan kualitas makanan baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

Program #JagoMasak dari Yummy ini dibagi menjadi 3 periode yang akan berlangsung dari Maret - Desember 2020.

Pada periode 1 #JagoMasak akan berlangsung pada bulan Maret-Mei 2020 dan memiliki hadiah utama: THR 5 juta rupiah.

Untuk periode ke 2 #JagoMasak akan berlangsung pada Juni-Agustus 2020 untuk hadiah utamanya: Kamera Mirrorless Fujifilm X-A20.

Lalu periode ke 3 #JagoMasak akan berlangsung pada September-Desember 2020, dan memiliki hadiah utama: Samsung Galaxy A70, atau merek lain yang nilainya setara, dan juga Grand Prize akhir tahun: Honda Scoopy.

Berikut ini merupakan syarat dan ketentuan #JagoMasak Yummy 



1. Periode 1 (Maret - Mei 2020)


Periode 1 berlangsung di bulan Maret - Mei 2020, dengan daftar misi mingguan yang dapat kalian lihat langsung di halaman “JAGO MASAK” Yummy App.

2. Kumpulkan Kupon


Setiap pengguna menyelesaikan 1 misi, pengguna akan mendapatkan 1 kupon. Jadi jika pengguna mengikuti seluruh misi selama 12 minggu, pengguna akan mendapat maksimal 22 kupon (kupon tidak bisa diakumulasikan).

Setiap menyelesaikan 1 misi, secara otomatis pengguna akan mendapatkan 1 kupon yang dapat dilihat di halaman “JAGO MASAK” Yummy App.

3. List Hadiah


List hadiah yang bisa pengguna dapatkan di periode 1:

Hadiah Utama:

  • Pemenang #1 THR Rp 5 juta
  • Pemenang #2 THR Rp 2 juta
  • Pemenang #3 THR Rp 1 juta
  • Hadiah Hiburan THR Rp 500 ribu untuk 7 orang
  • Hadiah Hiburan THR Rp 250 ribu untuk 40 orang

Pemenang kategori khusus, masing-masing mendapatkan THR Rp 1 juta:

  • Chef Community dengan total resep publish terbanyak
  • Resep Community dengan rating tertinggi & mendapatkan rating terbanyak
  • Resep Community yang mendapatkan favorite terbanyak
  • Resep Chef Community Pilihan Editor

Baca juga: Bikin Video Tik Tok bareng IDN App, Dapatkan iPhone X!

4. Undian Hadiah


Semua hadiah (kecuali THR dengan kategori khusus) akan diundi sesuai dengan banyaknya kupon yang sudah dikumpulkan oleh pengguna.

Pengundian Hadiah Utama dapat disaksikan secara live di Live Yummy App, Instagram @Yummy.IDN atau YouTube Yummy Indonesia Official di akhir periode (tanggal akan diumumkan di sosial media Yummy).

Pemenang hadiah hiburan akan diumumkan lewat e-poster yang akan di publish di Yummy App.

5. Publish Resep Oleh Editor


Publish resep oleh editor akan dilakukan full dari tanggal 9 Maret 2020 - 31 Mei 2020, sehingga penerimaan submit resep akan ditutup di tanggal 24 Mei.

6. Grand Prize


Untuk mengikuti undian Grand Prize Honda Scoopy, pengguna harus setidaknya mengikuti setidaknya 1 periode full dari event #JagoMasak yang akan berlangsung hingga akhir tahun.

Grand Prize Honda Scoopy akan diundi setelah akhir periode 3 event #JagoMasak periode bulan September hingga Desember 2020.

Baca juga: Ingin Lebih Berwawasan? Kunjungi 5 Tempat Wisata di Solo yang Bersejarah Berikut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Service Center Sony Resmi Sudah Hadir Di Medan

Apakah selama ini kamu pernah mengalami kejadian kerusakan pada smartphone Sony kamu? Akan tetapi kamu membawa service smartphone Sony kamu di sembarang tempat, dalam arti kamu tidak membawa smartphone Sony kamu untuk di service center Sony resmi. Nah akibatnya smartphone Sony kamu bukannya baik malahan tambah rusak. Buat kamu yang tinggal di wilayah Medan, sekarang jangan khawatir ya, sekarang sudah hadir service center Sony resmi yang ada di wilayah daerah Medan. Jadi sekarang buat kamu yang tinggal di Medan sekarng sudah bisa service smartphone Sony nya di service center Sony yang resmi. Dan sekarang jangan pernah lagi ya bawa smartphone Sony rusak kamu untuk di service di sembarang tempat. Service Center Sony Resmi Di Medan Service center Sony resmi di medan ini berlokasi di Jalan Madong Lubis Nomor 42 dan di Jalan   Lebong nomor 11. Di tempat service center Sony resmi ini kamu bukan hanya bisa service smartphone kamu yang bermerk Sony saja, akan tetapi d