Langsung ke konten utama

Referensi Ucapan Ulang Tahun untuk Istri yang Romantis

ucapan-ulang-tahun-untuk-istri

Blogkokom.com - Saat ada seseorang yang sedang merayakan ulang tahun, tentu saja akan ada banyak doa dan harapan yang terlontar dari orang-orang terdekatnya.

Biasanya, ucapan-ucapan tersebut berisi harapan agar kehidupan kelaknya jauh menjadi lebih baik.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut di bawah ini ada beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk istri yang paling romantis.

Baca juga: Ingin Lebih Berwawasan? Kunjungi 5 Tempat Wisata di Solo yang Bersejarah Berikut

  1. “Selamat ulang tahun istriku, terimakasih sudah menjadi bagian dari hidupku, kamu bagian terindah dan pastinya akan ku habiskan seluruh hidup ini hanya untuk bersamamu. Semoga cinta kita kekal abadi hingga ke surga-Nya”
  2. “Selamat ulang tahun istriku saying, tak ada kado istimewa yang dapat ku berikan, hanya doa tulusku semoga engkau semakn bijak dan lebih dewasa, dan semoga Tuhan selalu menjaga cinta kita hingga yang terpaut kepada-Nya”
  3. “Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan tibalah hari dimana bertambahnya usiamu. Semoga dengan seiring berjalannya waktu tak kan lelah kau mendampingiku dalam suka maupun duka. Dan dihari spesialmu ini semoga Tuhan selalu menjaga dan melimpahimu dengan keberkahan dan ridho-Nya”
  4. “Wahai bidadari ku, selamat datang di usiamu yang baru. Semoga Tuhan senantiasa menjaga cinta tulusmu agar tetap seperti ini. Kebaikan dan kemudahan semoga selalu mengiringi langkahmu”
  5. “Sayang, kau istri terbaik untukku. Ibu terbaik untuk anak-anakku. Semoga Tuhan memberikan kebaikan pada jalanmu untuk hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat ulang tahun istriku tersayang”
  6. “Aku sangat bangga menjadi suamimu, menjadi suami dari seorang istri yang sangat baik dan solehah. Terima kasih telah menjadi ibu terbaik untuk anak-anak kita. Selamat ulang tahun istriku, semoga Tuhan selalu memberkahi setiap langkahmu”
  7. “Selamat ulang tahun istriku. Aku tak punya kado yang mewah untukmu, tapi aku punya doa untukmu agar kau selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa”
  8. “Selamat ulang tahun istriku. Doa terbaikku selalu ku panjatkan untukmu wahai istriku tersayang. I Love you”
  9. “Happy birthday Istriku. Semoga cinta kita kekal abadi selama-lamanya. Ku sangat menyayangimu, ku tak kan membiarkanmu bersedih, dan aku berjanji akan senantiasa membuatmu bahagia. I Love you”
  10. “Pada hari istimewamu ini aku berharap semoga engkau diberikan kekuatan, kesehatan, kebahagiaan, dan diberikan kehamrmonisan dalam kehidupan rumah tangga kita. Selamat ulang tahun cinta pertama dan terakhirku”
  11. “Terima kasih telah hadir dalam hidupku, terima kasih juga telah menemaniku sampai saat ini. Selamat ulang tahun istriku, semoga engkau selalu berada dalam perlindungan Tuhan, dan semoga keluarga kita selalu diberkahi oleh-Nya”
  12. ”Tak akan berhenti ku mencintaimu seperti tulusnya cintamu untukku hingga nanti saat kita semakin menua, ku kan tetap setia mendampingimu semoga Tuhan mengizinkan untuk kekalnya cinta kita. Selamat ulang tahun saying, terima kasih telah menjadi bagian yang paling indah dalam hidupku”
  13. “Hal terindah dalam hidupku itu adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. Seiring berjalannya waktu, semoga cinta kita slelau diberkahi oleh-Nya. Dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu. Selamat ulang tahun istriku”
  14. “Di hari spesialmu ini, tak ada doa yang kupanjatkan, selain untuk meminta-Nya agar menguatkanmu, mendakap dan merwatmu dalam setiap kondisi, menjagamu untuk selalu bersabar dijalan-Nya serta mengangkat derajatmu lebih tinggi disisi-Nya. Selamat ulang tahun sayangku”

Itulah beberapa referensi ucapan ulang tahun untuk istri yang romantis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

Inilah Manfaat Cek Darah Lengkap

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda
ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar
ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman
di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang CukupDalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung
pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah
penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya
penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler
(alat penyiram otomatis).
2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara TeraturSeperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat serta bisa merusak
keindah…