Langsung ke konten utama

Template PPT Keren dengan Efek Animasi


Blogkokom.com - Jika Anda memiliki tugas presentasi, maka hal yang perlu Anda perhatikan selain poin pembahasan juga template PPT yang digunakan.

Dimana template yang bagus bisa menarik audiens secara mudah. Sehingga poin yang Anda sampaikan pun lebih mudah diterima.

Jika sebelumnya Anda hanya membuat PPT dengan template biasa. Maka kali ini Anda bisa menggunakan template PPT keren dengan efek animasi.

Efek animasi akan membuat poin atau kata-kata di dalam slide bergerak. Efek ini juga bisa digunakan untuk mengubah transisi antar slide sehingga lebih mudah digunakan.

Saat ini software PowerPoint sendiri sudah menyediakan efek animasi default yang bisa digunakan, seperti Wipe, Fade, Random Bars, Fly-Through, dan yang lainnya. Namun jika Anda ingin menggunakan template PPT dengan animasi terbaik.

Tidak ada salahnya untuk menggunakan layanan premium. Selain template lebih fresh, Anda juga bisa mendapatkan efek animasi yang lebih keren dan berbeda dari biasanya.

Untuk Anda yang mencari referensi template PPT keren dengan efek animasi. Berikut beberapa template yang bisa Anda gunakan:

1. Six Template


Six Template by swanex | GraphicRiver

Salah satu template PowerPoint dengan efek animasi keren yang bisa Anda gunakan adalah Six Template.

Template ini hadir dengan tampilan berkulit terang dan gelap. Template juga dilengkapi placeholder yang bisa Anda gunakan untuk memasang foto atau video pendukung dalam presentasi.

Efek animasinya sangat keren dan dijamin audiens akan tertarik melihatnya.

2. Business Plan PowerPoint


Untuk Anda yang selama ini merasa bosan dengan tampilan template PPT yang itu-itu saja. Maka template Business Plan PowerPoint ini bisa jadi pilihannya.

Bukan hanya tampilannya saja yang menarik, namun template ini juga menyediakan efek animasi terbaik. Sangat cocok untuk Anda yang sering presentasi bisnis atau tugas kantor di depan para klien.

3. Hexa Template Presentation


HEXA Free Minimalist Powerpoint Template

Template PowerPoint dengan tampilan simple seringkali menjadi pilihan para presentator. Selain mudah digunakan, template juga tidak banyak menggunakan gambar atau tampilan-tampilan yang kurang dibutuhkan.

Jika Anda ingin mencari template yang demikian, maka Hexa Template Presentation ini bisa jadi pilihannya.

Templatenya sangat bersih dengan animasi dan transisi yang mudah di edit. Selain itu, template ini juga menyediakan objek dengan animasi custom yang bisa Anda gunakan mempercantikan tampilan PPT.

Baca juga: Punya Gaji Rp. 3 Jutaan, Bisakah Membuat Kartu Kredit BCA?

4. Herov1 (Serbaguna)


Hero1 adalah salah satu template yang cukup banyak digunakan. Selain menyediakan lebih banyak template dengan tampilan yang berbeda.

Efek animasi dari template ini pun juga berbeda dari yang lainnya. Ada banyak sekali template dengan tampilan fresh yang bisa Anda dapatkan disini.

Templatenya juga serbaguna, cocok untuk segala macam presentasi. Jadi, jika tidak ingin PPT Anda terlihat jadul dan membosankan. Maka template by Herov1 ini bisa jadi pilihannya.

5. Crystal Template PowerPoint


Crystal Keynote Presentation | Presentation design template ...

Untuk Anda yang sering presentasi dengan tema keuangan atau yang lainnya. Maka Cystal Template PowerPoint ini bisa jadi pilihannya.

Template ini menyediakan animasi dan transisi dengan efek yang menarik. Bukan hanya itu saja, templte juga menyediakan elemen pendukung lainnya, seperti bagan, peta, grafis, infografis, ikon, dan lainnya.

6. Arezzo PowerPoint Presentation


Template PowerPoint keren dengan efek animasi berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Arezzo Template dengan tampilan mengesankan ini bisa menjadi aset untuk presentasi Anda.

Bukan hanya bisnis, namun Anda juga bisa menggunakannya untuk presentasi lainnya.

Itulah beberapa template PPT keren dengan efek animasi yang bisa Anda gunakan untuk mendukung presentasi.

Baca juga: Referensi Ucapan Ulang Tahun untuk Istri yang Romantis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

Inilah Manfaat Cek Darah Lengkap

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda
ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar
ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman
di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang CukupDalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung
pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah
penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya
penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler
(alat penyiram otomatis).
2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara TeraturSeperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat serta bisa merusak
keindah…