Langsung ke konten utama

Wajib Tahu! 7 Aplikasi Buat Nambahin Followers Kamu di Instagram

cara-menambah-followers-di-instagram

Blogkokom.com -
Saat ini salah satu media sosial yang banyak digunakan para warganet adalah Instagram. Instagram merupakan sosial media yang mengedepankan foto sebagai konten utamanya yang memang berbeda dari jejaring sosial lainnya. Terlebih lagi saat ini banyak ditambahkannya fitur terbaru yang membuat para penggunanya merasa semakin betah untuk berlama lama scroll timeline. Instagram tidak hanya untuk melihat aktivitas terbaru dari teman di dunia maya saja, tetapi banyak juga para selebgram yang menggunakannya untuk tetap terlihat eksis sekaligus menghasilkan pundi pundi rupiah. 

Baca juga: Mau Ganti HP buat Game? Inilah Rekomendasi HP Gaming Terbaik!

Pastinya kamu sudah tahu kan jika jumlah followers, komen, dan like yang menjadi patokan seberapa eksis pemilik akun Instagram. Untuk bisa menambah jumlah followers di Instagram ini adanya 2 cara yang bisa dilakukan yaitu secara konvensional atau dengan menggunakan aplikasi. 

Berikut dibawah ini 7 aplikasi penambah jumlah followers di Instagram diantaranya yaitu : 

1.               Turbo Followers For Instagram

Aplikasi penambah jumlah followers ini dapat membuat postingan kamu kebanjiran like. Cara menambah followers Instagram dengan menggunakan aplikasi ini juga sangat simple, karena kamu hanya perlu like foto pengguna Instagram yang lainnya. Yang menjadi kelebihan dari aplikasi Turbo ini adalah dapat bekerja sangat lancar di Android ataupun iOS. 

2.                Followers+

Aplikasi Followers+ ini seperti namanya bisa menjadi cara untuk menambah jumlah followers di Instagram. Tidak hanya itu karena aplikasi ini juga bagi buzzer sangat berguna karena dapat mendeteksi trending topic di Instagram berdasarkan hastag. Dengan menggunakan aplikasi free Instagram followers ini kamu juga dapat repost atau menyimpan foto dari Instagram. 

3.                Hashtags Mix

Hashtags Mix dapat diunduh oleh pengguna Android ataupun iOS. Aplikasi auto followers Instagram ini seperti namanya dapat digunakan untuk menambah jumlah followers Instagram dengan menggunakan hastag yang sedang trending. Cara menggunakan aplikasi ini cukup simple, kamu hanya perlu menambahkan hastag unik dari aplikasi ini pada postinganmu. Tetapi tidak hanya itu karena aplikasi Hashtags Mix ini juga akan memberikan tips bermanfaat tentang mengelola akun instagram secara efektif.

4.                Get Followers 

Setelah install Get Followers, jangan kaget jika akan bertambah semakin banyaknya followersmu. Aplikasi free Instagram followers ini akan bekerja dengan cara follow akun Instagram lainnya. Setelah mengikuti akun Instagram lainnya, kamu akan mendapatkan sejumlah koin. Dimana koin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan followers baru untuk akun pribadimu.  

5.                Fame Boom

Aplikasi Fame Boom ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menambah jumlah followers dengan cara cepat. Aplikasi ini akan bekerja dengan cara menambah followers gratis dengan memfilter hastag populer secara terperinci yang dapat menggugah pengguna lainnya untuk mengikuti akun milikmu. 

6.                1000 Followers + For Instagram

Dengan menggunakan aplikasi 1000 Followers + for Instagram ini kamu dapat menambah jumlah followers hingga ribuan. Aplikasi ini menyediakan beragam tags yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan jumlah followers yang banyak. Ayo install aplikasi ini jika sudah tidak sabar ingin kebanjiran followers. 

7.                Get Followers & Get Likes

Get Followers & Get Likes ini merupakan aplikasi untuk menambah jumlah followers Instagram gratis karya Headlamp Ltd. Aplikasi ini dapat menambah followers dan like. Tidak hanya itu karena kamu juga dapat memantau insight dari akun instagram milikmu. 

Baca juga: Cara mudah menambah Followers di Instagram


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata