Langsung ke konten utama

7 Lagu Anak-Anak Terbaik Tasya Kamila, Bikin Nostalgia.


7 Lagu Anak-Anak Terbaik Tasya Kamila, Bikin Nostalgia.


blogkokom.com - 
Penyanyi Tasya atau bisa dikenal juga dengan Shafa Tasya Kamila merupakan seorang penyanyi yang populer karena lagu anak-anak yang dia nyanyikan. Tasya sekarang sudah berumur 27 tahun dan lahir pada tanggal 22 November 1992. Lagu yang penuh dengan keceriaan membuat orang-orang betah mendengarnya sekaligus bernostalgia. Berikut lagu anak-anak terbaik Tasya.

1. Lagu Anak Aku Anak Gembala

Lagu satu ini sering dinyanyikan oleh anak-anak ini merupakan lagu yang penuh dengan keseruan serta rasa giat bekerja ketika sedang bekerja. Lagu ini mempunyai pesan untuk tetap rajin di setiap pekerjaan, selalu senang dengan pekerjaan, dan menikmati hari-hari.

Lagu yang diciptakan oleh A.T. Mahmud dinyanyikan baik oleh Tasya dan liriknya benar-benar masuk ke telinga dewasa maupun anak-anak. Dan karena lagu ini juga, Tasya Kamila mendapatkan julukan ‘Si Anak Gembala’.

2. Lagu Anak Libur Telah Tiba

Lagu yang sering digunakan ketika mendapatkan pengumuman bahwa besok libur sekolah atau kantor merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Tasya. Lagu yang menyenangkan ini diciptakan oleh A.T. Mahmud kembali.

Lirik lagu anak-anak ini berisi tentang kesenangan seseorang ketika mendapatkan libur. Libur tersebut akan digunakan untuk menyenangkan hati dan menghilangkan segala keluh kesah di hari-hari sebelumnya. 

3. Lagu Anak Hujan Rintik-Rintik, Hujan

Lagu satu ini cocok dinyanyikan bersama dengan anak-anak dengan keadaan sedang hujan deras karena lirik lagu ini tentang hujan lebat dan awet sepanjang hari. Lagu ini masuk ke dalam album yang berjudul ‘The Very Best of Tasya’. 

Baca Juga : Ingin Tau Cara Mendidik Anak Dalam Islam? Simak 6 Cara Ini!


4. Lagu Anak Paman Datang

Lagu ini sering dinyanyikan semasa waktu di Taman Kanak-Kanak karena lagunya sangat indah. Lagu ini bercerita tentang seorang paman yang datang dari desa ke kota dengan membawa oleh-oleh dari desanya.

Selain itu, paman menceritakan kehidupan di desa yang begitu menyenangkan dan kegiatan sehari-harinya selama di desa. Lagu ini memberitahukan bahwa kehidupan tetap menyenangkan biarpun begitu tradisional.

5. Lagu Anak Gembira Berkumpul

Lagu yang rilis pada tahun 2001 ini sangat memorable dan sering dinyanyikan semasa waktu di Taman Kanak-Kanak.  Anda bisa mengajarkan lagu ini dan bernyanyi bersama-sama dengan anak Anda. d

Lagu ini memiliki pesan yang baik untuk orang-orang dewasa maupun anak-anak, bahwa hidup sendiri-sendiri tanpa bersosialisasi bisa membuat sedih, dan juga mengajak jika ingin berkumpul atau pun bergabung dengan yang lainnya janganlah segan-segan atau pun malu-malu. 

Karena jika bahagia bersama rasanya akan gembira dan bisa melupakan segala keluh kesah di hari-hari sebelumnya. 

6. Lagu Anak Jangan Takut Gelap

Lagu yang dinyanyikan bersama Duta Sheila On 7 ini memiliki lirik yang sangat bermakna dan juga memberitahukan kepada anak-anak untuk tidak takut tidur sendiri. Anda bisa menyanyikan lagu ini bersama anak kesayangan Anda agar tidur bisa nyenyak.

Arti lirik lagu ini untuk memberitahu anak-anak untuk tidak takut ketika lampu dimatikan ketika tidur, lalu jika tidur tepat waktu besok akan membuat anak tidak merasakan ngantuk dan bisa bermain sepuasnya, serta mengajarkan agar sebelum tidur tidak lupa dengan cuci kaki dan berdoa.

7. Lagu Anak Ambilkan Bulan Bu

Lagu ini sering dinyanyikan oleh anak-anak dan orang dewasa. Ini lagu pengantar tidur yang sering dipakai setiap malam untuk anak-anak agar cepat tidur terlelap. Musik yang lembut membuat anak-anak menikmati lagu ini. 

Lagu-lagu di atas tidak akan terlupakan karena lagu-lagu tersebut penuh dengan kenangan yang mengisi hari-hari semasa kecil. Anda bisa menyetelnya untuk anak Anda karena lagu ini tidak akan termakan oleh masa dan tetap bisa masuk ke telinga dari tahun berapa pun.

Baca Juga : 5 Lagu Anak-Anak Islami Sulis

  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

5 Manfaat Hebat Air Kelapa Hijau Bagi Ibu Hamil

BlogKokom.com -  Air kelapa hijau merupakan salah satu minuman isotonik yang banyak mengandung nutrisi alami. Di dalam air kelapa hijau terkandung elektrolit, kalium, natrium, klorida, protein, dan magnesium yang sangat tinggi. Air kelapa hijau juga menjadi sumber serat, kalsium, mangan, riboflavin, dan vitamin C. Dan tak hanya itu, air kelapa hijau juga mengandung gula yang lebih rendah.  Di masa kehamilannya, ibu hamil wajib mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan kandungan baik untuk tubuh dan janinnya. Salah satu buah yang bermanfaat untuk dikonsumsi adalah buah kelapa hijau. Dengan mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin selama masa kehamilan, dapat membantu menjaga ibu dan janin supaya tetap sehat. Berdasarkan tradisi secara turun temurun di Indonesia, saat rutin mengkonsumsi air kelapa hijau adalah pada trimester ketiga kehamilan karena dipercaya dapat menjadikan lebih bersihnya cairan ketuban dan nantinya bayi bisa terlahir dengan kulit yang bersih, rambut yang lebat

Tempat Wisata Di Jogja dan Rekomendasi 10 Hotel Murah Di Jogja

Blogkokom.com - Di Kota Yoyakarta juga memiliki tempat wisata yang sangat beragam, baik itu wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, wisata pendidikan, dan lain-lain. Berikut tempat wisata menarik yang ada di Jogjakarta dan rekomendasi 10 hotel murah di Jogja : Tempat Wisata Di Jogja 1. Benteng Vredeburg Yogyakarta Benteng Vredeburg Yogyakarta ini berada di Jalan Malioboro, tepatnya di depan Gedung Agung. Benteng yang kini menjadi museum yang berisi diorama mengenai sejarah Indonesia itu sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui sejarah perjuangan bangsa Indonesia tempo dulu. Selain itu, pada waktu-waktu tertentu benteng ini juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan festival kebudayaan. Dan jika anda hanya ingin sekedar bersantai-santai sambil menikmati suasana di benteng ini, anda bisa mengunjungi cafe yang akan menyuguhkan makanan khas Belanda yang berada di dalam Benteng, yang bernama Indische Koffie. 2. Pasar Beringharjo Pa