Langsung ke konten utama

5 Karakter Menarik dalam Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken

Anime-Tensei-Shitara-Slime-Datta-Ken
Karakter Anime Tensei Shitara Slime


blogkokom.comAnime Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan salah satu anime isekai terbaik yang bisa Anda tonton dan taruh di listmu. Cerita ini sendiri menceritakan tentang karakter Mikami Satoru yang meninggal dan ditusuk hingga mati sehingga ia dibangkitkan menjadi Slime. 

Kedengarannya cukup klise, namun dibandingkan dengan anime isekai lainnya yang hanya menggambarkan genre harem dengan karakter utama yang luar biasa, tentunya serial anime ini sangat layak untuk ditonton. Selain itu ada beberapa karakter lainnya yang tidak kalah menariknya dari yang tokoh utama dalam anime ini.

5 Karakter Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken

Di antara sekian banyak karakter yang muncul dan muncul dalam serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken, ada beberapa karakter yang sangat membekas di benak para penontonnya. Namun, kami hanya akan membahas 5 karakter saat ini. Siapa yang mereka tebak? Yuk datang dan simak ulasan lengkapnya.

1. Rimuru Tempest

Karakter pertama tentu saja karakter utama anime ini yaitu Rimuru Tempest. Bahkan terkadang sang tokoh utama isekai cukup tidak disukai oleh penggemar maupun pria, namun tidak dengan tokoh yang satu itu, Rimuru. 

Meski mempunyai penampilan Slime serta kepribadiannya yang sangat santai membuatnya menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Ini tidak hanya menarik perhatian karakter lain tetapi juga menarik penggemar ke mereka.

2. Izawa Shizue

Karakter selanjutnya adalah Izawa Shizue. Ketika Sizue masih kecil, ibunya yang sedang berusaha melarikan diri dari medan perang di bumi, tiba-tiba mengalami kejadian atau peristiwa yang sangat mengerikan. 

Pertama, ibu Izawa Shizue meninggal dengan cara yang agak mengerikan, dimana ibunya meninggal dalam kobaran api, sedangkan Izawa Shizue sendiri diliputi oleh pusaran api karena dia dipanggil ke dimensi lain oleh Demon Lord Leon. 

Tubuh Izawa Shizue diubah menjadi wadah atau tempat untuk Fire Demon Ifrit, dan Izawa Shizue dengan seluruh kekuatannya bertahan hingga dewasa.

Karena itu, Izawa Shizue menjadi salah satu karakter terbaik karena caranya bertahan selama ini. Dengan banyaknya kejadian dan hal buruk di sekitarnya, ia tetap menjaga kebaikannya sampai akhir. Dan tentu saja tidak mudah untuk bertahan hidup.

3. Veldora Tempest

Karakter selanjutnya adalah karakter naga terkuat, bahkan didewakan oleh berbagai ras monster. Karakter Veldora sendiri bahkan digambarkan sebagai naga yang mengalami situasi kebosanan yang parah, terkurung di dalam gua sendirian selama 300 tahun. Itu membuatnya rindu berbicara dengan orang lain. Oleh karena itu, tidak heran jika Rimuru dengan mudah menjadi temannya.

Baca Juga: Para Wibu Harus Tahu! Inilah Film Anime Populer 2021

4. Milim Nava

Karakter yang selanjutnya adalah Milim Nava. Milim adalah salah satu karakter yang mampu menghidupkan suasana dan suasana. Nava sangat energik, kekanak-kanakan di alam dan suka dipuji. 

Meskipun memiliki penampilan seperti ini, dia masih merupakan salah satu karakter yang merupakan bagian dari Raja Iblis. Sifatnya yang tidak memihak dan betapa dia berusaha menjadi teman Rimuru juga terpuji.

5. Gobta

Awalnya, sosok Gobta tidak begitu terlihat. Namun jika dibandingkan dengan karakter lain, karakter yang satu ini lebih bersinar dengan caranya sendiri. Gobta adalah seorang goblin yang sangat ceria, patuh dan sedikit pemalu, tetapi juga santai dalam menangani berbagai hal. 

Mungkin Anda akan melihat di awal cerita bahwa karakter Gobta ini akan menjadi sub-karakter biasa, namun siapa yang akan senang jika ceritanya berkembang, kemampuan Gobta akan meningkat secara signifikan.

Itu dia pembahasan mengenai 5 karakter unik dan menarik yang ada di anime Tensei Shitara Slime Datta Ken yang akan membuat Anda betah untuk menonton anime yang baru saja selesai untuk season keduanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang Cukup Dalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler ( alat penyiram otomatis). 2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara Teratur Seperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat se

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Tempat Wisata Di Jogja dan Rekomendasi 10 Hotel Murah Di Jogja

Blogkokom.com - Di Kota Yoyakarta juga memiliki tempat wisata yang sangat beragam, baik itu wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, wisata pendidikan, dan lain-lain. Berikut tempat wisata menarik yang ada di Jogjakarta dan rekomendasi 10 hotel murah di Jogja : Tempat Wisata Di Jogja 1. Benteng Vredeburg Yogyakarta Benteng Vredeburg Yogyakarta ini berada di Jalan Malioboro, tepatnya di depan Gedung Agung. Benteng yang kini menjadi museum yang berisi diorama mengenai sejarah Indonesia itu sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui sejarah perjuangan bangsa Indonesia tempo dulu. Selain itu, pada waktu-waktu tertentu benteng ini juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan festival kebudayaan. Dan jika anda hanya ingin sekedar bersantai-santai sambil menikmati suasana di benteng ini, anda bisa mengunjungi cafe yang akan menyuguhkan makanan khas Belanda yang berada di dalam Benteng, yang bernama Indische Koffie. 2. Pasar Beringharjo Pa