Langsung ke konten utama

5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2021

laptop-gaming-murah-2021
Asus Zenbook 14


blogkokom.com - Laptop gaming sangat identik dengan harganya yang begitu mahal. Tetapi jangan salah, ada pula laptop gaming dengan harga terjangkau. Namun untuk mendapatkan laptop gaming murah terbaik bukan perkara mudah. Pasalnya anda harus jeli ketika hendak membelinya. Jika anda mau memiliki laptop gaming tetapi budget pas-pasan, cobalah menyimak ulasan di bawah ini. Berikut ini adalah rekomendasi laptop gaming murah dengan kualitas terbaik di tahun 2021.


1. Acer Aspire 3 A315-42-R3GZ

Laptop gaming dengan harga murah namun terbaik untuk anda adalah Acer Aspire 3 A315-42-R3GZ. Opsi ini sangat direkomendasikan buat anda yang punya budget di bawah Rp 10 juta. Dengan harga Rp 7 jutaan, anda sudah bisa mendapatkan laptop gaming prosesor AMD Ryzen 5. spesifikasi ini sudah terbilang tangguh di kelas harga Rp 7 jutaan. Dengan harga tersebut, anda sudah bisa menikmati grafis andal, penyimpanan besar dan dua built-in stereo yang memuaskan.


2.  Asus VivoBook Ultra A412DA-EK553T

Laptop  Asus VivoBook Ultra A412DA-EK553T menjadi pilihan kedua yang cocok buat gaming. Harganya masih terjangkau, yakni sekitar Rp 8 jutaan. Desainnya elegan dan ringkas, tetapi performanya cukup memuaskan. Jika anda biasanya menemukan laptop gaming yang tebal dan berat, maka laptop gaming ini begitu ringan dan tipis. Dengan desain ini, mobilitas anda akan tetap optimal. Ini adalah pilihan yang tepat buat kalangan muda karena desain warnanya yang colorful.


3. Asus ZenBook 14 UM431DA-AM501T

Asus masih memiliki banyak laptop gaming. Tidak hanya dari seri VivoBook, Asus juga memiliki laptop gaming dari seri ZenBook. Asus ZenBook 14 UM431DA-AM501T patut untuk dilirik. Performanya pun bisa diandalkan. Berkat dukungan chipset kencang AMD Radeon 8, pengguna bisa mendapatkan pengolah grafis yang mumpuni. Jika dibandingkan dengan seri VivoBook, Asus ZenBook 14 UM431DA-AM501T ini memiliki desain yang lebih serius. Seri ini juga cocok digunakan oleh pengguna kantoran. Soal harga, anda bisa mendapatkannya di harga Rp 9 jutaan.


4. Lenovo IdeaPad S340-14API

Lenovo IdeaPad S340-14API merupakan salah satu laptop gaming unggulan dari Lenovo dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan laptop gaming ini dari harga Rp 7 juta – Rp 8.5 juta. Sama halnya dengan laptop gaming sebelumnya, Lenovo IdeaPad S340-14API dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 5 dengan pengolah grafis Radeon Vega 8. meskipun dengan harganya yang murah, performa dari laptop gaming ini tidak akan mengecewakan dan tetap memberi pengguna kepuasan.


5. Dell Inspiron 15-3593

Dell juga memiliki laptop gaming dengan harga murah. Salah satu rekomendasi buat anda adalah Dell Inspiron 15-3593. Laptop gaming ini dijamin memiliki kualitas dan ketahanan yang baik. Performa pun bagus. Dell Inspiron 15-3593 dibekali dengan prosesor Intel Core i5 1035G1 dengan pengolah grafis NVIDIA GeForce MX230. Penyimpanannya pun besar. Desainnya yang cukup simpel sangat cocok bagi pengguna yang tidak begitu suka dengan laptop yang tampak mencolok. Soal harga, Intel Core i5 1035G1 berada di sekitaran harga Rp 8 jutaan.


Demikian itu adalah 5 rekomendasi laptop gaming dengan harga murah terbaik tahun 2021. Bahkan harganya tidak lebih dari Rp 10 juta. Laptop gaming di atas bisa menjadi opsi yang cocok bagi anda yang menginginkan laptop gaming tetapi harganya di bawah Rp 10 juta. Selain kelima opsi, masih ada pilihan lainnya. Namun daripada bingung, ada baiknya mempertimbangkan yang sudah terlihat dan jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang Cukup Dalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler ( alat penyiram otomatis). 2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara Teratur Seperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat se

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Tempat Wisata Di Jogja dan Rekomendasi 10 Hotel Murah Di Jogja

Blogkokom.com - Di Kota Yoyakarta juga memiliki tempat wisata yang sangat beragam, baik itu wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, wisata pendidikan, dan lain-lain. Berikut tempat wisata menarik yang ada di Jogjakarta dan rekomendasi 10 hotel murah di Jogja : Tempat Wisata Di Jogja 1. Benteng Vredeburg Yogyakarta Benteng Vredeburg Yogyakarta ini berada di Jalan Malioboro, tepatnya di depan Gedung Agung. Benteng yang kini menjadi museum yang berisi diorama mengenai sejarah Indonesia itu sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui sejarah perjuangan bangsa Indonesia tempo dulu. Selain itu, pada waktu-waktu tertentu benteng ini juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan festival kebudayaan. Dan jika anda hanya ingin sekedar bersantai-santai sambil menikmati suasana di benteng ini, anda bisa mengunjungi cafe yang akan menyuguhkan makanan khas Belanda yang berada di dalam Benteng, yang bernama Indische Koffie. 2. Pasar Beringharjo Pa