Langsung ke konten utama

7 Fakta Menarik Dari Orang yang Berzodiak Sagitarius

orang-berzodiak-sagitarius


Blogkokom.com - 
Fungsi awal dari zodiak ini adalah peta untuk mengukur posisi matahari di angkasa, yang kini fungsinya beralih menjadi ramalan untuk nasib seseorang. Ya, zodiac tersebut terdiri dari 12 bintang, yakni adalah aries, Taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius, Capricorn, aquarius, dan pisces. Masing-masing zodiak tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan yang berbeda-beda. Salah satu zodiak yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah sagitarius. Nah, untuk mempersingkat waktu, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini seperti yang dilansir oleh Situs Seputar Zodiak Untuk Wanita Terbaru

1. Mudah Bosan

Fakta menarik pertama dari orang yang berzodiak Sagitarius, yaitu mudah bosan. Contohnya dalam urusan asmara, dimana pada awalnya mereka ini begitu menggebu-gebu untuk mendapatkan dirimu, namun selang beberapa hari ia akan bosan terhadap dirimu lho. Meski demikian, orang yang berzodiak Sagitarius ini akan sangat setia pada pasangan yang benar-benar cocok untuknya. 

2. Pecinta Kebebasan

Hal ini juga berkaitan dari karakternya yang mudah bosan, sehingga orang yang berzodiak Sagitarius itu adalah sosok pecinta kebebasan. Ya, mereka ini paling benci terhadap aturan-aturan yang mengekangnya. Pasalnya, mereka beranggapan bahwa hidup ini terlalu singkat jika terikat oleh sebuah peraturan. Mereka bersama imajinasinya selalu berjalan keluar, dan ke arah sana pula ia akan melangkahkan kakinya. Bahkan, orang yang berzodiak Sagitarius ini rela menghabiskan banyak uang asal bebas bereksplorasi serta mendapatkan pengalaman yang baru. 

3. Agak Ceroboh

Menurut ramalan zodiak, orang yang berzodiak Sagitarius ini agak ceroboh ketika berhubungan dengan perasaan serta pengambilan keputusan besar. Bahkan mereka terkadang tidak berpikir panjang, sehingga bisa menjadi sikap dan keputusan yang diambilnya itu malah menjadi masalah untuk dirinya sendiri. Meski demikian, masalah yang tengah dihadapinya tersebut tidak menciutkan semangat hidupnya. Justru mereka akan menjadi kegagalan ini sebagai pelajaran yang berharga. 

4. Sosok yang Humoris

Orang yang berzodiak Sagitarius tidak akan pernah membiarkan kehidupan sehari-harinya itu membosankan. Itu sebabnya, mereka ini akan melontarkan guyonannya secara rutin, sehingga membuat dirinya memiliki banyak teman. Sifat humoris yang dimilikinya juga ini akan membuat orang lain merasa betah dan nyaman saat berada di dekatnya. Tapi sayangnya, mereka ini tidak bisa menahan selera humornya ketika situasi sedang serius. 

Baca Juga : Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

5. Tidak Fleksibel

Membuat serta menyusun sebuah rencana liburan atau makan malam romantis bersama orang berzodiak Sagitarius, maka sebaiknya dilakukan sejak jauh-jauh hari. Mengapa demikian? Pasalnya, mereka ini tidak suka terhadap sesuatu yang dibuat secara dadakan, dan semuanya harus direncanakan dengan matang. 

6. Mudah Melupakan

Ketika si pemilik zodiak Sagitarius ini putus dengan pacarnya, maka ia akan mudah move on. Ya, hal itu dikarenakan mereka memiliki keyakinan teguh, tentang apa yang menurutnya benar dan salah. Apabila kamu tidak bisa menyesuaikan diri dengan keyakinannya, maka ia akan melepaskan kamu dengan mudah lho. 

7. Filosofis

Apa mimpi serta tujuan hidup saya? Apa ketakutan terbesar dalam hidup saya dan mengapa? Apa rahasia untuk menjalani hidup sehari-hari dengan penuh kebahagiaan? Pertanyaan-pertanyaan yang mendalam tersebut kerap menghantui pikiran si pemilik zodiak  Sagitarius, karena ia adalah sosok pemikir yang filosofis. Tak hanya itu, mereka juga sering mempertanyakan banyak hal dalam hidup dan mencari jawabannya sendiri. Alhasil, hal tersebutlah yang menyebabkan orang berzodiak Sagitarius terobsesi pada introspeksi diri dan meditasi. 

Nah, Inilah beberapa ulasan terkait fakta zodiak sagitarius yang mungkin ada di dirimu !.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang Cukup Dalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler ( alat penyiram otomatis). 2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara Teratur Seperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat se

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Tempat Wisata Di Jogja dan Rekomendasi 10 Hotel Murah Di Jogja

Blogkokom.com - Di Kota Yoyakarta juga memiliki tempat wisata yang sangat beragam, baik itu wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, wisata pendidikan, dan lain-lain. Berikut tempat wisata menarik yang ada di Jogjakarta dan rekomendasi 10 hotel murah di Jogja : Tempat Wisata Di Jogja 1. Benteng Vredeburg Yogyakarta Benteng Vredeburg Yogyakarta ini berada di Jalan Malioboro, tepatnya di depan Gedung Agung. Benteng yang kini menjadi museum yang berisi diorama mengenai sejarah Indonesia itu sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui sejarah perjuangan bangsa Indonesia tempo dulu. Selain itu, pada waktu-waktu tertentu benteng ini juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan festival kebudayaan. Dan jika anda hanya ingin sekedar bersantai-santai sambil menikmati suasana di benteng ini, anda bisa mengunjungi cafe yang akan menyuguhkan makanan khas Belanda yang berada di dalam Benteng, yang bernama Indische Koffie. 2. Pasar Beringharjo Pa