Langsung ke konten utama

Review Yummy App Dari Segi Fitur Dan Kelebihannya

fitur-dan-kelebihan-yummy-app

blogkokom.com - Jika kamu suka masak memasak harus coba fitur dan kelebihan yang dimiliki Yummy App. Ini adalah aplikasi berbasis android yang akan memudahkan kamu untuk bisa memasak makanan enak setiap harinya. Pastinya kamu akan merasa bosan jika makan dengan menu yang itu itu saja, yang akhirnya membuat kamu menjadi tidak bersemangat untuk makan masakan rumah. Tapi kini, kamu tidak perlu pusing dan khawatir lagi karena sudah ada Yummy App yang akan membantu kamu untuk bisa menemukan  beraneka ragam jenis makanan yang pastinya akan membuat kamu lebih bersemangat lagi untuk masak masakan di rumah.

Berikut dibawah ini review Yummy App dari segi fitur dan kelebihannya, diantaranya yaitu :

  1. Fitur Yummy App Bisa Mencari Resep Makanan Berdasarkan Ketersediaan Bahan Makanan

Biasanya kamu hanya mencari resep makanan berdasarkan judulnya saja, tetapi nyatanya membingungkan karena begitu banyak menu yang muncul tetapi bahan bahan yang diperlukannya tidak kamu miliki. Tetapi dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa membuang kecemasan itu dan masih bisa tetap memasak enak meski dengan hanya bahan bahan yang seadanya di rumah. 

Kamu tinggal memilih bahan makanan apa saja yang dimiliki di rumah, lalu akan muncul resep makanan dengan menggunakan persediaan bahan makanan yang dimiliki. Bagaimana praktis kan? Kamu tidak perlu pusing pusing dan repot repot pergi ke pasar untuk membeli tambahan bahan makanan kedalam resep.


Baca Juga: 4 Masakan Khas Sunda Yang Paling Digemari

  1. Fitur Yummy App Bisa Mencari Resep Berdasarkan Budget Atau Anggaran Yang Diinginkan

Selain bisa mencari resep masakan berdasarkan ketersediaan bahan makanan, tetapi kamu juga bisa memanfaatkan Yummy App ini untuk mencari resep berdasarkan budget yang dimiliki. Kamu tinggal ketik ingin mencari resep makanan dengan harga 50 ribu rupiah. Nanti saat kamu mencari akan muncul berbagai resep masakan dengan total bahan makanan senilai yang diinginkan. 

Tidak hanya berdasarkan harga saja, tetapi kamu juga bisa mencari resep favorit dengan menggunakan filter atau saring berdasarkan durasi masak. Bahkan kamu juga bisa memilih berapa banyak porsi makanannya, lalu akan muncul resep resep makanan favorit dengan kriteria yang telah kamu pilih. 

  1. Fitur Yummy App Memiliki Fitur Komunitas Yang Bagus Dan Bisa Dapat Tambah Uang

Dengan komunitas yang kuat, kamu bisa menemukan banyak ide memasak makanan beserta saran saran terbaiknya. Berkat fitur ini, kamu bisa sharing atau membagikan resep masakan hasil kreasimu kedalam aplikasi Yummy App. Jika resep masakanmu berhasil di publish, maka kamu bisa mendapatkan uang sebagai penghasilan tambahan. 

Kapan lagi bisa dapat uang tambahan dari melakukan hobi yang disukai. Pemberian komisi dihitung berdasarkan Yummy Point dimana setiap 100 Yummy Point itu bisa ditukarkan dengan Rp. 10.000. Pendaftaran sebagai member komunitas, caranya sangat mudah, kamu hanya perlu melampirkan KTP dan informasi akun Bank untuk pencairan komisi. Syarat dan ketentuan lengkapnya bisa kamu baca pada link berikut https://www.yummy.co.id/term.

Banyak sekali kan fitur dan kelebihan yang dimiliki Yummy App yang dijamin akan memuaskanmu sebagai orang yang hobi masak dan berbagi resep. Kamu bisa download Yummy App secara gratis di Google Play ataupun App Store. Setelah menginstalnya, kamu bisa langsung coba memasak menggunakan resep yang sesuai dengan keinginanmu. Setelah itu kamu bisa merasakan keseruan masak berkat resep resep praktis di Yummy App.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

6 Tips Merawat Tanaman Di Luar Ruangan

Setiap orang itu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah hobi merawat tanaman. Perlu anda ketahui bahwa tanaman dari segi perawatan itu ada 2 jenis, tanaman yang ada di dalam ruangan dan di luar ruangan. Lalu bagaimana cara merawat tanaman yang berada di luar ruangan? Berikut 5 tips merawat tanaman di dalam ruangan : 1. Pastikan Tanaman Bisa Mendapatkan Air yang Cukup Dalam merawat tanaman di luar ruangan seperti di taman atau halaman,tentunya anda akan sangat tergantung pada elemen-elemen alami dan kondisi lingkungan yang ada disekitar tanaman tersebut. Maka dari itu, jumlah penyiraman tanaman akan tergantung pada cuaca serta kondisi tanah di lingkungan anda tinggal. Biasanya penyiraman dilakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, baik secara manual maupun menggunakan sprinkler ( alat penyiram otomatis). 2. Pangkas Rumput Liar Yang Ada Di Area Tanaman Secara Teratur Seperti yang sudah diketahui bahwa rumput liar itu bisa berkembang biak dengan cepat se

Wajib Tahu! 7 Aplikasi Buat Nambahin Followers Kamu di Instagram

Blogkokom.com - Saat ini salah satu media sosial yang banyak digunakan para warganet adalah Instagram. Instagram merupakan sosial media yang mengedepankan foto sebagai konten utamanya yang memang berbeda dari jejaring sosial lainnya. Terlebih lagi saat ini banyak ditambahkannya fitur terbaru yang membuat para penggunanya merasa semakin betah untuk berlama lama scroll timeline. Instagram tidak hanya untuk melihat aktivitas terbaru dari teman di dunia maya saja, tetapi banyak juga para selebgram yang menggunakannya untuk tetap terlihat eksis sekaligus menghasilkan pundi pundi rupiah.  Baca juga: Mau Ganti HP buat Game? Inilah Rekomendasi HP Gaming Terbaik! Pastinya kamu sudah tahu kan jika jumlah followers, komen, dan like yang menjadi patokan seberapa eksis pemilik akun Instagram. Untuk bisa menambah jumlah followers di Instagram ini adanya 2 cara yang bisa dilakukan yaitu secara konvensional atau dengan menggunakan aplikasi.  Berikut dibawah ini 7 aplikasi penambah jumlah followers