Langsung ke konten utama

5 Destinasi Wisata Jogja Terbaru yang Kekinian

5 Destinasi Wisata Jogja Terbaru yang Kekinian


Selain terkenal dengan budayanya yang masih kental. Yogyakarta juga menawarkan destinasi wisata yang selalu menarik minat wisatawan untuk berkunjung kesana. Terlebih lagi ada banyak sekali destinasi wisata baru yang terus bermunculan dan banyak dibicarakan di sosial media. Lantas apa saja destinasi wisata Jogja terbaru yang kekinian? Simak daftarnya di bawah ini.

Wisata Jogja Terbaru dan Kekinian

Berikut ini beberapa destinasi wisata Jogja yang ramai diperbincangkan di jagad sosial media karena keindahannya.

1. HeHa Sky View

HeHa Sky View adalah destinasi wisata baru yang berada di Jogja dengan ciri khas utamanya yaitu resto, food stalls dan juga selfie. Tempat wisata yang hits ini menawarkan keindahan panorama di dataran tinggi.

Meskipun baru, destinasi ini sangat ramai dikunjungi wisatawan karena mempunyai banyak spot foto instagramable. Selain itu konsep street food container juga akan memanjakan mata Anda lidah Anda secara bersamaan.

Selain itu, juga terdapat banyak fasilitas lengkap dan memadai sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjunginya. Adapun beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya adalah Sky Glass, Garden Area, Love Box, Bean Bag Area, Reflecting Pool, HeHa Garage, Live Music dan juga toko souvenir. Serta fasilitas umum lain yang menunjang orang dengan kebutuhan khusus.

Untuk aksesnya sendiri, juga lumayan mudah untuk dikunjungi karena berada di area perbukitan Gunungkidul dan tidak jauh dari destinasi wisata Bukit Bintang. Lebih tepatnya berjarak 40 menit dari pusat kota Jogja.

2. HeHa Ocean View

Tidak jauh dari HeHa Sky View, juga terdapat destinasi wisata HeHa Ocean View yang lebih menonjolkan keindahan pemandangan laut di Kabupaten Gunungkidul. Destinasi wisata ini juga dilengkapi dengan spot foto instagramable dan estetik, drink stall, food stall, angkringan, event stage, reflexology, dan fasilitas umum lainnya.

3. Bhumi Merapi Kaliurang

Bhumi Merapi Kaliurang merupakan destinasi wisata agrowisata yang berada di kawasan Sleman. Wahana yang paling menarik di sana adalah kebun binatang mini yang bisa Anda jadikan tempat belajar anak untuk memahami kehidupan hewan.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak anak Anda berinteraksi dengan berkeliling wahana dengan menaiki kuda dan juga memberikan minuman susu untuk anak kambing. Serta, ada juga berbagai hewan reptil seperti ular, biawak dan iguana. Serta hewan air seperti kura-kura dan arapaima.

Untuk mengabadikan momen, ada juga spot foto instagramable yang ada di wahana langlangbuana. Dengan mengabadikan momen sidana Anda akan terlihat seperti berada di luar negeri. 

4. Obelix Hills

Buat Anda yang ingin berwisata kuliner dengan panorama keindahan di ketinggian, Obelix Hills bisa menjadi destinasi yang sangat cocok. Berlokasi di atas perbukitan batu di pinggiran Jogja, membuat Obelix Hills akan memanjakan pengunjung dengan panorama lanskap Jogja dan perbukitan dan pepohonan hijau. Selain itu, juga terdapat 30 spot foto instagramable dan kekinian. Sehingga Anda tidak akan bingung untuk menghasilkan gambar yang estetis dan indah. 

BACA JUGA : Tempat Wisata Di Jogja dan Rekomendasi 10 Hotel Murah Di Jogja

5. Studio Alam Gamplong

Jika Anda bosan dengan destinasi wisata dengan panorama alam. Masih ada Gamplong Studio yang menawarkan spot foto di studio yang banyak digunakan untuk adegan film ternama di Indonesia.

Adapun berbagai film yang pernah dibuat disini diantaranya adalah film Bumi manusia, Habibie dan Ainun dan masih banyak film ternama lainnya. Menariknya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk bisa memasuki studio ini. Namun, untuk fasilitas seperti kereta tua dan museum akan dikenakan biaya tersendiri untuk bisa memasukinya.

Itu dia lima daftar wisata Jogja terbaru yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di Yogyakarta. Kelima destinasi wisata tersebut bisa Anda kunjungi saat berlibur bersama teman-teman Anda, pasangan maupun keluarga.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Service Center Sony Resmi Sudah Hadir Di Medan

Apakah selama ini kamu pernah mengalami kejadian kerusakan pada smartphone Sony kamu? Akan tetapi kamu membawa service smartphone Sony kamu di sembarang tempat, dalam arti kamu tidak membawa smartphone Sony kamu untuk di service center Sony resmi. Nah akibatnya smartphone Sony kamu bukannya baik malahan tambah rusak. Buat kamu yang tinggal di wilayah Medan, sekarang jangan khawatir ya, sekarang sudah hadir service center Sony resmi yang ada di wilayah daerah Medan. Jadi sekarang buat kamu yang tinggal di Medan sekarng sudah bisa service smartphone Sony nya di service center Sony yang resmi. Dan sekarang jangan pernah lagi ya bawa smartphone Sony rusak kamu untuk di service di sembarang tempat. Service Center Sony Resmi Di Medan Service center Sony resmi di medan ini berlokasi di Jalan Madong Lubis Nomor 42 dan di Jalan   Lebong nomor 11. Di tempat service center Sony resmi ini kamu bukan hanya bisa service smartphone kamu yang bermerk Sony saja, akan tetapi d