Langsung ke konten utama

Pelembab Untuk Kulit Berminyak Yang Bagus Untuk Remaja

Pelembab Untuk Kulit Berminyak Yang Bagus Untuk Remaja


Remaja adalah kelompok yang paling rentan terkena berbagai masalah di wajah. Jerawat dan kulit berminyak yang paling banyak ditemukan oleh remaja. Jerawat sering muncul pada kaum remaha disebabkan wajah yang tidak dibersihkan. Wajah yang tidak pernah dibersihkan, akan selalu berjerawat. Tidak menggunakan pelembab untuk kebutuhan sehari-hari juga penyebab kulit berminyak. Terkadang remaja malas untuk mengaplikasikan ke wajah mereka. Hal ini juga yang membuat wajah mereka gampang timbul jerawat. Belum lagi hormon yang masih naik turun. Terlepas dari semua penyebab tersebut, kulit berminyak harus diperhatikan pada kaum remaja. Pengguaan pelembab yang cocok harus dilakukan untuk mengatasi kulit berminyak. Berikut ini adalah beberapa pelembab yang direkomendasikan untuk remaja.

Emina Bright Moisturizing

Emina, merek yang selalu memberikan formulasi terbaik bagi kaum remaja. Emina mengandung bahan yang ringan juga sesuai dengan kebutuhan remaja. Emina bright moisturizing adalah salag satu pelembab dengan formulasi bisa melindungi remaja dari paparan matahari. Paparan matahari tidak akan masuk ke pori-pori dan kulit berminyak teratasi. Emina bright moisturizing ini juga bagus untuk mengatasi kulit remaja yang kusam dan tidak terawatt. Dengan penggunaan pelembab Emina bright moisturizing secara berkala, wajah yang cerah akan terpancar.

Nivea Soft Moisturizing

Pelembab Niveas aman untuk remaja karena mengandung berbagai ekstrak alami. Ekstrak seperti biji jojoba, vitamin E dan ekstrak Gycerin akan menutupi wajah yang tidak tampak segar. Nivea Soft Moisturizing ini juga sangat lembut sehingga membuat tektursnya cocok untuk remaja yang tidak boleh banyak bahan kimia. Wajah dengan hasil seperti bayi juga akan didapatkan oleh remaja dengan Nivea Soft Moisturizing. Kemasan Nivea yang sangat mini ini membuatnya bisa dibawa kemana-mana. Sehingga remaha bisa membawanya ke sekolah.

Pigeon Moisturizer 

Pigeon adalah merek yang banyak meluncurkan produk bayi. Tetapi kini pigeon juga meluncurkan banyak produk kebutuhan remaja seperti pelembab. Pelembab pigeon akan membuat kulit remaja yang rentan akan iritasi jadi terhindarkan. Belum lagi kandungan minyak jojoba dan kandungan chamomile membuat wajah remaja lembut dan kenyal. Kulit mati yang terkena radikal bebas akan terangkat ketika menggunakan pelembab pigeon. Remaja yang tidak terlalu memiliki kulit berminyak bisa menggunakan juga pelembab pigeon karena untuk semua jenis kulit.

Tea Tree Mattifying Cream

Minyak pada tea tree sudah banyak digunakan untuk membuat wajah menjadi lebih halus. Wajah yang bintik-bintik karena jerawat akan teratasi. Apalagi penggunaan setiap hari. Bagi remaja, dengan Tea Tree Mattifying Cream akan membuat jerawat yang akan muncul jadi kempes. Pertumbuhan yang disebabkan oleh bakteri akibat debu dan radikal bebas juga akan hilang karena ekstrak minyak Tea Tree. Tekstur dari pelembab yang satu ini juga akan disenangi remaja karena sangat ringan dan tidak lengket, apalagi berminyak.

Cetaphil Daily 

Cetaphil adalah pelembab yang diformulasikan untuk membuat wajah remaja aman dan nyaman. Bukan hanya sabun wajah Cetaphil yang tidak menyebabkan reaksi perih pada wajah. Pelembab Cetaphil ini juga nyaman sekali dan cocok untuk remaja. Dengan perlindungan Spf dan juga PA++ juga akan membuat wajah jadi terhindari dari sinar ultraviolet. Cetaphil daily ini harus rajin digunakan setiap hari sehingga kulit yang berminyak tidak akan muncul lagi. Sebaiknya jangan takut juga gunakan Cetaphil daily ini karena bahan kimia yang berlebih tidak ada. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

5 Manfaat Hebat Air Kelapa Hijau Bagi Ibu Hamil

BlogKokom.com -  Air kelapa hijau merupakan salah satu minuman isotonik yang banyak mengandung nutrisi alami. Di dalam air kelapa hijau terkandung elektrolit, kalium, natrium, klorida, protein, dan magnesium yang sangat tinggi. Air kelapa hijau juga menjadi sumber serat, kalsium, mangan, riboflavin, dan vitamin C. Dan tak hanya itu, air kelapa hijau juga mengandung gula yang lebih rendah.  Di masa kehamilannya, ibu hamil wajib mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan kandungan baik untuk tubuh dan janinnya. Salah satu buah yang bermanfaat untuk dikonsumsi adalah buah kelapa hijau. Dengan mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin selama masa kehamilan, dapat membantu menjaga ibu dan janin supaya tetap sehat. Berdasarkan tradisi secara turun temurun di Indonesia, saat rutin mengkonsumsi air kelapa hijau adalah pada trimester ketiga kehamilan karena dipercaya dapat menjadikan lebih bersihnya cairan ketuban dan nantinya bayi bisa terlahir dengan kulit yang bersih, rambut yang lebat

Tempat Wisata Di Jogja dan Rekomendasi 10 Hotel Murah Di Jogja

Blogkokom.com - Di Kota Yoyakarta juga memiliki tempat wisata yang sangat beragam, baik itu wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, wisata pendidikan, dan lain-lain. Berikut tempat wisata menarik yang ada di Jogjakarta dan rekomendasi 10 hotel murah di Jogja : Tempat Wisata Di Jogja 1. Benteng Vredeburg Yogyakarta Benteng Vredeburg Yogyakarta ini berada di Jalan Malioboro, tepatnya di depan Gedung Agung. Benteng yang kini menjadi museum yang berisi diorama mengenai sejarah Indonesia itu sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui sejarah perjuangan bangsa Indonesia tempo dulu. Selain itu, pada waktu-waktu tertentu benteng ini juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan festival kebudayaan. Dan jika anda hanya ingin sekedar bersantai-santai sambil menikmati suasana di benteng ini, anda bisa mengunjungi cafe yang akan menyuguhkan makanan khas Belanda yang berada di dalam Benteng, yang bernama Indische Koffie. 2. Pasar Beringharjo Pa