Langsung ke konten utama

6 Rekomendasi Film Natal Yang Asyik dan Seru

6 Rekomendasi Film Natal Yang Asyik dan Seru


Menghabiskan waktu libur Natal akan lebih menyenangkan jika digunakan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah. Nah, agar tidak bosan di rumah anda bisa menonton film Natal yang seru dan asyik.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan merekomendasikan 6 film Natal yang asyik dan seru sebagai berikut ini:

  1. Arthur Christmas (2011)


Rekomendasi film Natal yang pertama adalah Arthur Christmas. Film animasi yang dirilis pada tahun 2011 yang lalu ini mengisahkan tentang kecanggihan Santa Claus dalam membagikan hadiah ke rumah- rumah. Dimana, pembagian hadiah tersebut dibantu oleh tentara elf berteknologi tinggi dari pesawat luar angkasa yang menyamar. 


Namun terjadi masalah yang membuat Arthur harus bertanggung jawab dengan mengantarkan paket saat Natal Tiba. Dalam perjalanannya, Arthur ditemani oleh kakeknya yang suka marah-marah dan seorang pensiunan Santa Claus. 


  1. Jingle All The Way (1996)


Film Natal berikutnya adalah The All The Way Jingle. Film ini mengisahkan tentang seorang ayah yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger yang ingin memehuhi keinginan anak tunggalnya. Karena sang ayah sangat sibuk sehingga tidak bisa memenuhi keinginan sang anak yang membuat dirinya dibenci. 


Sebagai permintaan maaf, sang ayah akan membelikan sebuah boneka robot edisi terbatas yang juga diperebutkan oleh ribuan orang tua. Penasarankan dengan cerita selanjutnya? Anda bisa langsung tonton aja filmnya. 


  1. Home Alone (1990)


Home Alone merupakan salah satu film Natal terbaik yang bisa anda tonton beserta keluarga di hari Natal. Meskipun termasuk film lawas tapi tidak pernah membuat bosan menontonnya berulang kali. Alur ceritanya yang sangat menarik sehingga tidak heran kalau film tentang Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin ini tidak pernah absen di layar kaca saat liburan Natal. 


Film untuk anak ini menceritakan tentang Kevin yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang berlibur ke kota Paris, Prancis. Kevin yang sendirian di rumah harus dihadapkan dengan dua perampok yang mencoba masuk ke rumahnya. Dengan kecerdasannya, Kevin membuat berbagai macam jebakan untuk mencegah kedua perampok tersebut yang hendak masuk ke rumahnya. 


  1. The Polar Express (2004)


Film Natal Lainnya yang direkomendasikan untuk ditonton saat Natal adalah The Polar Express. Film yang diperankan oleh Tom Hanks ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tidak pernah percaya adanya Santa Klaus. Untuk membuktikannya ia menaiki kereta bernama Polar Express untuk pergi ke Kutub Utara. 


Disana ia bertemu dengan Santa Claus, namun Santa Klaus menjalin hubungan persahabatan dengan penumpang lain.


  1. A Christmas Carol (2009)


A Christmas Carol merupakan film Natal yang bisa anda tonton ketika libur Natal. Film ini sendiri mengisahkan tentang petualangan seorang pebisnis tua bernama Scoorage dan tiga roh Natal. Scoorage selalu merasa tidak bahagia ketika Natal Tiba. 


Namun, dengan hadirnya tiga roh Natal tersebut telah mengubah pandangannya. Dimana, Scoorage menjadi lebih memahami tentang arti hari Natal tersebut. 


  1. The Nutcracker and The Four Realms (2018)


Film Natal yang terakhir adalah The Nutcracker and The Four Realms. Film yang dirilis pada 2018 yang lalu ini menceritakan tentang seorang ibu bernama Marie yang meninggal dunia. Lalu, putrinya bernama Clara mendapati sebuah kotak terkunci berbentuk telur. Penasarankan dengan cerita selanjutnya? Anda bisa langsung tonton aja filmnya. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in

Service Center Sony Resmi Sudah Hadir Di Medan

Apakah selama ini kamu pernah mengalami kejadian kerusakan pada smartphone Sony kamu? Akan tetapi kamu membawa service smartphone Sony kamu di sembarang tempat, dalam arti kamu tidak membawa smartphone Sony kamu untuk di service center Sony resmi. Nah akibatnya smartphone Sony kamu bukannya baik malahan tambah rusak. Buat kamu yang tinggal di wilayah Medan, sekarang jangan khawatir ya, sekarang sudah hadir service center Sony resmi yang ada di wilayah daerah Medan. Jadi sekarang buat kamu yang tinggal di Medan sekarng sudah bisa service smartphone Sony nya di service center Sony yang resmi. Dan sekarang jangan pernah lagi ya bawa smartphone Sony rusak kamu untuk di service di sembarang tempat. Service Center Sony Resmi Di Medan Service center Sony resmi di medan ini berlokasi di Jalan Madong Lubis Nomor 42 dan di Jalan   Lebong nomor 11. Di tempat service center Sony resmi ini kamu bukan hanya bisa service smartphone kamu yang bermerk Sony saja, akan tetapi d