Langsung ke konten utama

Primer Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak

 

Primer yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Kamu Sudah Coba Belum? Cek di Sini!

Seperti yang sudah diketahui bahwa setiap orang itu mempunyai tipe kulit berbeda-beda. Tentu saja kita harus menggunakan produk makeup yang sesuai dengan kondisi kulit, begitu pun dalam penggunaan primer.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk primer yang bagus untuk kulit berminyak. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Wardah – Instaperfect Protefection Skin Primer

Sumber: Review Female Daily

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Wardah? Tentu saja kita semua sudah sangat familiar dengan brand produk kecantikan asli Indonesia ini. Wardah merilis produk primer terbarunya yang bernama Instaperfect Protefection Skin Primer. 

Produk tersebut diformulasikan dengan breathable formula yang berguna untuk menyamarkan pori-pori dikulit. Dengan menggunakan Instaperfect Protefection Skin Primer, tentu saja tekstur kulit wajahmu akan tampak lebih mulus dan halus. 

Tak cuma itu, produk primer dari Wardah ini juga dapat mengurangi minyak yang berlebih di wajah. Jika kamu ingin mendapatkan tampilan riasan yang lebih natural, maka gunakanlah bedak tabur setelah mengaplikasikan primer ini. 

Lantas, bagaimana dengan harganya? Instaperfect Protefection Skin Primer tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 79 ribu. 

2. Make Over – PowerStay Color Correcting

Sumber: Sociolla

Tak ingin kalah dari Wardah, brand Make Over juga meluncurkan produk primer terbarunya yang bernama PowerStay Color Correcting. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 87 ribuan yang dikemas kedalam botol berisikan 25 ml. 

Mengenai fungsinya, PowerStay Color Correcting dibekali dengan teknologi primer-lock yang dapat membuat riasan wajah menjadi lebih lama sehingga tidak mudah luntur. Bahkan, ia juga mampu menyerap minyak untuk mempertahankan hasil matte. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, PowerStay Color Correcting mempunyai kandungan allantoin dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari berbagai jenis polutan. PowerStay Color Correcting tersedia kedalam empat varian warna berbeda, yaitu yellow, peach, lilac, dan green. Sedangkan harganya dibanderol mulai dari Rp 87 ribuan. 

Baca juga: Berapa Kali Keramas yang Baik untuk Pria?

3. PIXY – Make It Glow Beauty Skin Primer

Sumber: Review Female Daily

Produk primer dari brad PIXY ini sangat ideal bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Disamping itu, Make It Glow Beauty Skin Primer mampu menyamarkan noda serta membuat kulit tampak lebih halus. 

Masih belum habis, bahkan produk primer tersebut bisa menutupi pori-pori, garis halus, hingga kerutan di kulit wajah lho. Lebih dari itu, Make It Glow Beauty Skin Primer mempunyai formula yang mudah diratakan sehingga tidak akan menggumpal saat diaplikasikan pada kulit wajah. 

Pastinya produk primer dari PIXY ini dapat membuat makeup menyatu secara sempurna. Jika berminat, Make It Glow Beauty Skin Primer bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 57 ribuan. 

4. Maybelline – Baby Skin Pore Eraser

Sumber: Maybelline Indonesia

Ingin memiliki kulit wajah yang semulus bayi? Jika iya, maka kamu wajib mencoba Baby Skin Pore Eraser dari brand Maybelline. Menariknya lagi, Baby Skin Pore Eraser ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia memiliki sifat non-comedogenic serta bebas pewangi sehingga aman digunakan. Bahkan, formula pada Baby Skin Pore Eraser ini tidak akan menyumbat pori-pori. 

Apalagi teksturnya terasa ringan saat dipakai, namun sangat efektif untuk membuat tampilan pori-pori menjadi lebih kecil. Soal harga, Baby Skin Pore Eraser ini dibanderol mulai dari Rp 110 ribuan. 

Baca juga: Cara Cat Rambut yang Bagus dan Merawatnya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in