Langsung ke konten utama

Rekomendasi Villa Terbaik di Kawasan Geopark Ciletuh

Rekomendasi Villa Terbaik di Kawasan Geopark Ciletuh, Baca di Sini!

Sumber: Tiket.com

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa belakangan ini Geopark Ciletuh menjadi salah satu destinasi wisata yang sedang ngehits di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu pun terbukti, yang mana Geopark Ciletuh selalu dijadikan pilihan utama oleh para pelancong dari berbagai daerah di Indonesia. 

Disamping menyuguhkan panorama alam yang indah, di kawasan Geopark Ciletuh juga didukung dengan fasilitas penginapan yang memadai. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa villa Geopark Ciletuh yang terbaiknya seperti berikut:

1. Villa Panenjoan

Sumber: Jagel.id

Vill terbaik pertama di kawasan Geopark Ciletuh yang direkomendasikan untuk kamu, yakni bernama Villa Panenjoan. Saat berada di villa ini, kamu pun akan langsung dibuat takjub dengan panorama aam yang begitu memanjakan mata. 

Adapun mengenai beragam tipe kamar yang tersedia di Villa Panenjoan, mulai dari tipe kamar double dengan satu tempat tidur hingga dua tempat tidur. Bahkan yang lebih menariknya lagi, tersedia pula tipe kamar dalam satu rumah sehingga cocok untuk menampung keluarga besar.

Lantas, bagaimana dengan harga per malamnya? Menurut informasi yang didapat, harga sewa per malam di Villa Panenjoan ini mulai dari Rp 400 ribuan. 

2. Vanada Bugeul Cottage

Sumber: Raja Wisata

Selanjutnya ada villa bernama Vanada Bugeul Cottage yang bisa kamu jumpai di alamat Cimarinjung, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat. Dengan kata lain, lokasi Vanada Bugeul Cottage ini sangat berdekatan dengan objek wisata Geopark Ciletuh. 

Tak hanya dekat dengan objek wisata, bahkan lokasi Vanada Bugeul Cottage juga mudah dilalui oleh moda transportasi umum lho. Namun, harga menginap per malam di villa ini terbilang cukup mahal. Pasalnya, harga sewa di Vanada Bugeul Cottage dibanderol mulai dari Rp 1,5 jutaan. 

3. Villa Ikhbar

Sumber: Raja Wisata

Masih disekitaran jl. CImarinjung, Villa Ikhbar berada tepat di gerbang kawasan wisata pantai Palangpang Geopark Ciletuh. Disini tersedia tiga tipe villa dengan kapasitas 2 orang per kamar, dan maksimalnya menampung 5 orang per kamar. 

Selain menikmati kenyamanan fasilitas yang tersedia, kamu juga bisa menikmati keindahan alam disekitarnya lho.  Adapun mengenai harga per malam di Villa Ikhbar ini dimulai dari Rp 450 ribuan saja. 

Baca juga: Cara Cat Rambut yang Bagus dan Merawatnya

4. Villa Tenjo Gunung

Sumber: Traveloka

Beralamat di kawasan Ciloa, Villa Tenjo Gunung ini telah dilengkapi dengan restoran super nyaman dan bersih. Resepsionisnya pun tersedia selama 24 jam. Terdapat juga beragam fasilitas pendukung lainnya, seperti Wifi gratis hingga taman outdoor yang menyuguhkan panorama alam indah. 

Untuk fasilitas villanya tersedia AC, tv layar datar, kamar mandi pribadi, bathub, dan perlengkapan mandi lainnya secara gratis. Jika berminat bermalam di Villa Tenjo Gunung, maka kamu harus membayar harga per malamnya mulai dari Rp 650 ribu.

5. Villa Satria Bahari

Sumber: Jurnal Sukabumi

Villa terbaik berikutnya di kawasan Geopark Ciletuh yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Villa Satria Bahari. Fasilitas disini berupa BBQ, teras, air conditioner (AC), 1 kamar tidur terpisah, tv layar datar, tempat duduk, dan masih banyak lagi. 

Tak cuma itu, terdapat juga beragam menu sarapan halal yang begitu lezat di setiap paginya. Masih belum habis, Villa Satria Bahari telah dilengkapi dengan dasilitas berupa penyewaan mobil. Mengenai harga per malam di Villa Satria Bahari ini dibanderol mulai dari Rp 650 ribuan. 

Nah, itulah beberapa villa terbaik di kawasan Geopark Ciletuh yang paling recommended. 

Baca juga: Ragam Makanan Khas Daerah Jambi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in