Langsung ke konten utama

3 Restoran di Langham Jakarta yang Berkelas dan Mewah

3 Restoran di Langham Jakarta yang Berkelas dan Mewah, Cek di Sini!

Sumber: Langham Hotels

Ingin dinner dengan suasana paling elegan dan mewah di Jakarta? Restoran di Langham Jakarta menjadi salah satu tempat terbaik yang menyediakan fasilitas modern dan eksklusif. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan menu makanan dari chef terbaik dunia.

Tempat ini juga baru-baru ini sangat populer di kalangan eksekutif maupun para artis. Penasaran dengan restoran berkelas ini?

Alice Modern French

Sumber: Langham Hotels

Restoran pertama yang harus kamu coba ini menawarkan masakan ala Perancis modern. Restoran ini bertempat di lantai dasar hotel The Langham Jakarta. 

Mengusung konsep grand cafe, restoran ini memiliki tema “Alice’s Adventures in Wonderland”. Disini kamu akan mendengarkan berbagai lagu Perancis yang pastinya akan memberikan suasana yang berbeda di tengah Kota Jakarta.

Suasana tersebut juga ditambah dengan interior dengan konsep Art Deco. Konsep ini akan membuat kamu seakan berada di suasana Kota Paris yang cantik.

Untuk menu yang yang disediakan, Alice mampu mengawinkan cita rasa yang sesuai lidah masyarakat Indonesia dengan masakan ala Perancis. Seperti hidangan dengan rasa yang asin, manis, dan juga pedas. Salah satu yang harus kamu coba berupa smoked salmon vol au vent, masakan ala Perancis yang banyak digemari.

Restoran ini juga mengganti daging babi dengan daging sapi, ayam, atau ikan. Sehingga semua makanan disini sangat cocok untuk masyarakat Jakarta, yang pastinya mayoritas muslim.

Restoran ini menyediakan menu dari sarapan hingga makan malam. Disediakan makanan mewah yang harus kamu coba. Selain masakan Perancis yang telah disebutkan, Alice billionaire burger ini bakal menjadi makanan favorit. Dengan harga Rp 680 ribu per porsinya, tidak akan mengecewakan lidah.

Penasaran dengan masakan mewah dari Alice di Langham Jakarta ini? Langsung saja reservasi tempatnya sekarang juga!

Baca juga: Perbedaan Pajak dan Retribusi dari Karakteristiknya

Tom’s by Tom Aikens

Sumber: TripAdvissor

Restoran yang satu ini mengusung konsep British-European classic food. Dimana semua masakan tersebut berasal dari seorang chef yang paling sukses di Inggris, Tom Aikens. Restoran ini juga yang pertama hadir di Asia Tenggara, dan bisa ditemukan di The Langham Jakarta.

Restoran ini bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling dinanti-nantikan. Karena kamu bisa merasakan kenikmatan masakan dari salah seorang chef terbaik di dunia.

Menu masakan yang ditawarkan memiliki cita rasa yang unik. Menggabungkan berbagai culture di Inggris, Perancis, dan juga Italia. Masakannya begitu sederhana, namun dengan menggunakan kualitas bahan dan teknik terbaik, mampu menghasilkan makanan kelas dunia yang tidak terbantahkan.

Restoran ini mengusung tema open kitchen yang memberikan suasana sangat nyaman untuk para pelanggan. Pelayanan yang ramah, dan pastinya masakan terbaik bisa kamu nikmati dengan suasana eksklusif. Langsung saja kunjungi restoran terbaik ini yang terletak di lantai 62 The Langham Jakarta.

T’ang Court


Sumber: The Langham Hotel and Resort

Tempat ini juga salah satu restoran terbaik dunia yang ada di The Langham Jakarta. Mengusung konsep makanan ala Cantonese Food, T’ang akan mengobati kerinduan makanan Chinese terbaik.

T’ang Court juga merupakan restoran legendaris yang mendapatkan Three Michelin Starred di Hongkong. The Langham berhasil membawanya ke Jakarta untuk menyediakan masakan terbaik.

Langsung saja rasakan kelezatan masterpieces kuliner dari Canotense di restoran ini yang berada di lantai 61 The Langham Jakarta. 

Itulah 3 restoran di Langham Jakarta yang menawarkan masakan berkelas dan sangat eksklusif. Suasananya yang mewah pastinya bisa menjadi tempat terbaik untuk keluarga atau menjamu relasi bisnis.

Baca juga: 7 Sepeda Motor Termahal di Dunia, Mewah Abis!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in