Langsung ke konten utama

7 Tips Memilih Model Baju Lebaran Couple Kekinian

7 Tips Memilih Model Baju Lebaran Couple Kekinian, Simak di Sini!

Sumber: Tokopedia

Tampil serasi bersama pasangan/ kekasih merupakan hal yang biasa dilakukan di momen spesial, termasuk ketika lebaran nanti. Meski belum menikah, tidak ada salahnya kamu dan pasangan tampil stylish menggunakan pakaian model baju keluarga untuk lebaran. Ini bisa menjadi pilihan tepat, terutama saat mengunjungi keluarga atau kerabat. 

Hindari menggunakan baju couple yang terlalu “tua” atau bahkan terlihat begitu serius. Saat ini, ada banyak baju lebaran couple yang bisa ditemukan dengan mudah, bahkan secara online. Kamu hanya perlu mengunjungi situs belanja online melalui smartphone dan menemukan baju yang paling tepat dengan mudah. 

Berikut ini adalah beberap tips memilih model baju keluarga untuk lebaran yang cocok dipakai bersama pasangan: 

Cari model baju lebaran terkini

Sumber: Tokopedia

Cari informasi tentang model baju lebaran terkini terlebih dahulu, sebelum kamu memutuskan untuk membeli. Biasanya rekomendasi baju lebaran terkini seperti ini bisa ditemukan dengan mudah melalui media sosial. Manfaatkan media sosial kamu untuk menemukan desain baju lebaran kekinian dan cocok untuk anak muda seperti kamu. 

Sesuaikan dengan style kamu bersama pasangan

Sumber: Shopee

Jangan lupa untuk memilih baju lebaran yang tepat untukmu dan juga pasangan. Pastikan kamu memilih baju lebaran yang sesuai dengan style kalian berdua. Hal ini akan membuat penampilan kalian tetap terlihat stylish di hari lebaran nanti. Jika perlu, kamu dan pasangan bisa memilih baju lebaran ini bersama, agar benar-benar cocok dan sesuai dengan selera. 

Baca juga: Kemenag Buka Pengajuan Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren 2022

Pilih warna yang tepat

Sumber: Shopee

Warna selalu memegang peranan penting dalam berpakaian, terutama di momen-momen yang penting seperti lebaran. Pilihlah warna yang tepat dan sesuai untuk kulit, agar pakaian tersebut terlihat cocok ketika dikenakan. Jika ingin bermain aman, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan warna-warna yang lembut seperti warna pastel. 

Pertimbangkan model baju lebaran yang simpel

Sumber: Shopee

Modal baju lebaran yang terlalu ramai tidak akan cocok untuk anak muda, sebab baju yang seperti ini akan terlihat heboh. Agar penampilan kamu dan pasangan terlihat elegan, pilihlah model baju lebaran yang simpel. Pakaian dengan model simpel yang seperti ini akan tetap terlihat menawan, jika dipadukan dengan pilihan warna yang tepat sejak awal. 

Hindari warna baju yang mencolok

Sumber: Tokopedia

Meski ingin tampil ceria dan menawan, hindari untuk memilih warna baju lebaran yang mencolok. Pilihan warna baju yang mencolok akan membuat penampilan kamu dan pasangan jadi pusat perhatian. Bukan karena menarik, namun mungkin saja karena warna pakaian tersebut terlihat berlebihan untuk dikenakan di momen lebaran.  

Pilih bahan yang nyaman

Sumber: Buletin Islam

Berkunjung ke rumah kerabat selama lebaran mungkin saja membutuhkan waktu yang lama. Kamu harus mempertimbangkan hal ini saat memilih baju lebaran juga. Penting untuk memilih baju dengan bahan yang nyaman dan bisa dikenakan di semua cuaca, baik itu dingin maupun panas. Selain itu, bahan pakaian yang nyaman juga akan membuat penampilan kamu lebih menawan. 

Padukan dengan aksesories yang serasi 

Sumber: Lazada

Jangan lupa untuk memilih baju lebaran yang bisa dipadukan dengan aksesori yang bisa memaksimalkan penampilan. Meski terlihat sederhana, paduan baju lebaran dengan aksesories yang tepat biasanya akan membuat penampilan jauh lebih menarik dan tidak membosankan. 

Gunakan model baju keluarga untuk lebaran yang tepat dan kekinian, agar penampilan kamu dan pasangan selalu meksimal selama lebaran nanti.

Baca juga: 5 Jenis Koperasi dan Contohnya Menurut UU No. 17 2012

Sumber: https://fashionku.net/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in