Langsung ke konten utama

Event Lethal Nexus Mobile Legends : Tanggal Rilis, Hadiah, Serta Cara Menyelesaikan Event Dan Dapatkan Skin Gratis

Event Lethal Nexus Mobile Legends adalah salah satu event di game Mobile Legends yang menawarkan banyak hadiah seperti skin, hero, avatar border, dan lain sebagainya secara gratis. 

Event terbarunya dinamai Lethal Nexus : Eruditio Crisis, dimana nantinya kamu akan mendapatkan sebuah task atau tantangan untuk mendapatkan sebuah item yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah. 


Selain itu, event ini juga memberikan sebuah bocoran skin terbaru dengan tema Mecha. Event Lethal Nexus Mobile Legends ini juga memberikan sedikit bocoran tentang kolaborasi terbaru dari Mobile Legends X Star Wars yang hadir dipertengahan tahun 2021. 

Untuk informasi lebih lengkap, simak ulasan dibawah ini tentang Event Lethal Nexus Mobile Legends mulai dari tanggal rilis, hadiah yang bisa didapatkan, hingga cara menyelesaikan event tersebut. 

  1. Tanggal Rilis Event Lethal Nexus Mobile Legends

Event Lethal Nexus Mobile Legends dirilis pada 16 Maret 2021, yang mana tanggal tersebut juga merupakan update besar sekaligus perilisan hero Beatrix. Kala itu, Event Lethal Nexus Mobile Legends sudah bisa diikuti pada pertengahan Maret 2021 sekaligus bisa didapatkannya beragam hadiah seperti skin dan hero gratis di Mobile Legends. 


  1. Hadiah Event Lethal Nexus Mobile Legends

Sebagaimana yang sudah disebutkan diatas bahwa terdapat beberapa hadiah yang bisa didapatkan di Event Lethal Nexus Mobile Legends antara lain Hero Coupon, Hero Gratis, Skin Gratis, Avatar Border, dan Battle Emote. 

Semua hadiah tersebut bisa didapatkan melalui sebuah fitur bernama Exchange, dimana untuk mendapatkannya kamu hanya perlu menukarkan item Mecha Cores dan Mecha Parts yang bisa didapatkan melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends. 


  1. Cara Menyelesaikan Event Lethal Nexus Mobile Legends : Eruditio Crisis Mobile Legends

Event Lethal Nexus Mobile Legends adalah sebuah event dengan tema serba mecha. Di event ini, kamu akan mengumpulkan sebuah item bernama Mecha Cores yang bisa didapatkan selama event berlangsung. 

Untuk menyelesaikan event ini, kamu hanya perlu menyelesaikan Daily Task dan sudah bisa mendapatkan Mecha Cores dan Mecha Parts. Untuk menyelesaikan seperti biasa kamu hanya tinggal bermain, share, dan lain sebagainya. 

Selain itu, Event Lethal Nexus Mobile Legends ini juga menggunakan latar tempat di sebuah kota Eruditio. Dalam beberapa kisah hero, Eruditio merupakan salah satu tempat tinggal salah satu hero baru bernama Beatrix. Event Lethal Nexus Mobile Legends juga sekaligus menjadi acara perayaan untuk rilisnya hero tersebut. 


  1. Cara Mendapatkan Skin Gratis Melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends 

Adapun cara mendapatkan skin gratis melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends adalah sebagai berikut :

  • Login ke akun Mobile Legends.

  • Lalu, klik Event Lethal Nexus di halaman utama samping kanan chest harian.

  • Silahkan selesaikan misi – misi seperti bermain mode classic/rank/brawl sebanyak 3 kali. Bermain mode survival, share event, dan lain sebagainya. 

  • Jika sudah menyelesaikan semua misi, kumpulkan item mecha. 

  • Jika item mecha sudah terkumpul cukup banyak, maka tukarkan item tersebut dengan chest berisi skin gratis.

  • Dan selesai.

Event Lethal Nexus dibuat untuk menyambut mode survival baru Mobile Legends yang sudah bisa dimainkan langsung sekarang juga. Yang mana pada mode survival baru tersebut, kamu harus menjadi satu – satunya yang bertahan hidup dari 100 orang peserta. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in