Langsung ke konten utama

Ini Daftar Setter Terbaik di Haikyuu

 


Setter Terbaik di Haikyuu selalu menjadi pusat perhatian dalam anime yang satu ini. Bagaimana tidak, peran mereka dalam setiap permainan voli akan selalu menjadi sorotan, aksinya bahkan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Hal ini sekaligus membuat para setter menjadi jauh lebih populer jika dibandingkan dengan pemain lainnya. 

Masing-masing tim tentu akan memiliki setter yang handal dan selalu siap beraksi di lapangan. Posisi ini memang menjadi menara kontrol yang akan membuat permainan tim menjadi bagus. Jika menilik tugasnya yang begitu penting, maka sangat wajar jika posisi setter menjadi salah satu yang paling diimpikan para pemain voli itu sendiri, bukan?

Berikut ini adalah beberapa daftar Setter Terbaik di Haikyuu dan sekaligus punya banyak penggemar: 

  • Miya Atsumu



Atsumu merupakan pemain dan sekaligus setter tim Inarizaki. Prestasinya tidak bisa dianggap sebelah mata, sebab Atsuma pernah sukses membawa timnya memenangi posisi juara 2 dalam turnamen nasinoal yang diadakan di Negeri Sakura. Kesuksesannya ini didukung juga oleh Ace mereka yang tak kalah keren, Ojiro Aran. Selain menjadi setter terbaik, Atsuma juga menjadi salah satu pemain voli yang paling populer di negaranya. Ada banyak turnamen dan juga pelatihan yang pernah dikutinya, salah satunya kamp pelatihan yang secara khusus dibuat untuk para pemain muda nasional. Dalam kesempatan tersebut, Atsuma juga bertemu langsung dengan Kageyama Tobio.

  • Kageyama Tobio



Kageyama merupakan pemain dan sekaligus menjadi setter untuk tim Karasuno. Ini merupakan tim yang ada di prefektur Miyagi. Selain populer, Kageyama juga mendapat julukan sebagai setter yang jenius sejak SMP. Hal ini tentu karena kemampuan dan juga prestasinya yang menonjol jika dibandingkan dengan teman-teman satu timnya. Saat bermain, Dia bisa memberikan toss yang sangat akurat, sehingga mudah untuk pemain lain. Hal ini bahkan dibenarkan oleh Nekomata Sensei yang menjadi pelatih Nekoma, menurutnya toss dari Kageyama sangat tepat bagaikan jarum. Meski begitu, Kageyama masih terus belajar dan berupaya untuk bisa memperbaiki tossnya, agar lebih mudah dan nyaman untuk dipukul oleh rekannya. 

  • Oikawa Tooru



Oikawa menjadi setter yang terbilang biasa saja dan bukan menjadi salah satu yang jenius. Ia bermain untuk tim Aoba Seijoh dan tetap mampu membuat timnya tersebut bemain baik, meskipun kemampuannya sendiri tergolong standar. Namun meski begitu, Oikawa menjadi salah satu setter yang bisa membuat para pemain yang menerima tossnya bermain dengan maksimal, bahkan mengerahkan kemampuan mereka hingga 100% di lapangan. Selain itu, dia juga dikenal dengan servenya yang begitu keras dan sangat cepat. 

  • Kozume Kenma


Kenma merupakan pemain dan sekaligus setter untuk tim Nekoma. Dia memiliki pengamatan yang cermat dan bagus, sehingga bisa memberi toss yang akurat kepada rekannya. Hal ini seringkali membuat timnya mendapatkan angka dan kemenangan. Bukan hanya itu saja, Kenma juga memiliki analisa yang bagus terhadap lawan, sehingga mampu mengambil tindakan tepat untuk mengalahkan mereka. 

  • Keiji Akaashi


Akaashi merupakan pemain Fukurodani dan menjadi setter andalan tim tesebut. Di tim ini, Akaashi satu tim dengan dengan ace yang tak populer dan memiliki prestasi tingkat nasional, yakni Bokuto. Dia cukup tenang dan mampu berpikir dengan cepat, sehingga tossnya bagus dan kerap membawa tim mereka mendapatkan angka di lapangan. 

Itulah beberapa setter terbaik di Haikyuu dan paling populer, semoga informasi ini bermanfaat.

Baca juga:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in