Langsung ke konten utama

Ini Pasangan Zodiak Dengan Kepribadian Bertolak Belakang

Ini Pasangan Zodiak Dengan Kepribadian Bertolak Belakang, Simak di Sini!

Sumber: Artikel Rumah 123

Toxic relationship adalah mimpi buruk bagi setiap pasangan. Berharap menjalani hidup penuh rasa bahagia karena telah memiliki kekasih, ternyata justru terjebak pada hubungan yang tidak sehat.

Hubungan yang tidak sehat tidak selalu disebabkan oleh kesalahan yang dilakukan oleh salah satu pihak. Pasalnya, kepribadian juga memiliki pengaruh yang besar dalam urusan membangun hubungan. 

Bukan tidak mungkin percekcokan yang sering terjadi antara kamu dan pasangan disebabkan karena memang kalian memiliki kepribadian yang bertolak-belakang. Dilansir dari Purewow, berikut adalah pasangan-pasangan zodiak yang berisiko terjebak dalam toxic relationship.

Pasangan Zodiak Yang Tidak Cocok Secara Kepribadian

1. Aries dan Taurus

Sumber: Tribun Bali.com

Seorang Aries mungkin pernah menjalin ikatan persahabatan yang baik dengan Taurus. Sayangnya, ikatan yang baik tersebut belum tentu akan berjalan mulus saat kalian memutuskan untuk menjalin hubungan percintaan.

Aries adalah sosok yang senang diberi banyak perhatian termasuk dalam hal mengambil keputusan. Sedangkan Taurus, memiliki sifat cukup keras kepala. Taurus juga tidak senang bila pendapatnya ditentang. 

Masalahnya, sepanjang kalian bersama sebagai sepasang kekasih nyaris tidak mungkin selalu memiliki kesamaan pandangan. Kalau sudah begitu, pertengkaran-pertengkaran pun akan sulit dihindari.

Baca juga: Ini Daftar Setter Terbaik di Haikyuu

2. Gemini dan Capricorn

Sumber: Tribun Kaltim

Sulit rasanya bagi seorang Capricorn untuk mengabaikan hal-hal detail dalam merencanakan sesuatu. Jika kamu seorang Capricorn, mungkin kamu sudah memiliki jadwal yang akan kamu lakukan dalam seharian atau bahkan seminggu ke depan.

Jadwal yang sudah kamu susun rapi mungkin akan berantakan saat pasanganmu adalah seorang Gemini. Gemin gemar dengan hal-hal spontan. Tak heran, jika mungkin dia juga akan risih melihat kebiasaan Capricorn yang tidak bisa diajak jalan-jalan mendadak.

3. Cancer dan Aquarius

Sumber: Manado

Si Hati Rapuh dan Si Mulut Pedas. Hari-hari Cancer dan Aquarius yang menjadi sepasang kekasih sepertinya sulit lepas di pertengkaran. Meski Aquarius adalah orang yang mudah minta maaf, akan tetapi mulutnya cukup ringan untuk melontarkan kritikan jika melihat sesuatu yang tidak menurutnya keliru.

Sebaliknya, Cancer adalah orang yang berat hati menerima kritikan. Selain itu, Cancer dan Aquarius memiliki perbedaan kepribadian dalam hal sosialisasi. 

Cancer gemar menyendiri, sedangkan Aquarius memiliki intensitas yang tinggi untuk bertemu dengan orang lain bahkan secara berkelompok. Mungkin, Cancer harus merelakan diri agar pasangan Aquariusnya nongkrong dengan teman-temannya. 

Pun Aquarius, tidak perlu kecewa jika pasanganmu ini enggan menemanimu bertemu dengan teman-temanmu yang banyak sekali itu. 

4. Leo dan Scorpio

Sumber: Popbela.com

Hai Scorpio! Bagaimana dengan impian besar dalam hidupmu? Apakah kamu masih berusaha menggapainya atau justru berhenti memimpikan mimpi tersebut karena pasanganmu tidak menginginkan hal tersebut? Jika iya, mungkin hal ini berkaitan dengan kepribadian pasangan kamu yang berzodiak Leo.

Seorang Leo memang seringkali akan merasa kalau dirinya berhak mendapatkan seluruh perhatianmu. Mimpi-mimpi besar itu tidak begitu penting baginya. Leo, juga merupakan orang yang gila pujian. Sebaliknya Scorpio, hanya ingin memberikan pujian yang jujur. 

Keengganan kamu memuji si Leo, membuatnya mencari pujian dari orang lain. Hal ini justru akan membuat seorang Scorpio habis terbakar api cemburu.

5. Libra dan Virgo

Sumber: Tribun Madura

Bayangkan kalian sudah memesan menu terbaik untuk makan malam. Setelah seminggu peuh bekerja, kamu ingin menceritakan semua masalah yang ada di kepalamu kepada pasangan.

Itu terdengar menyenangkan bila pasangan kamu bisa saling mendengarkan. Sayangnya, baik Libra maupun Virgo adalah zodiak dari orang-orang yang suka berbicara namun susah mendengar. Kalau sudah begitu, bagaimana hubungan kalian bisa sehat?

Baca juga: Muntah Adalah Hal yang Membatalkan Puasa Ramadhan

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tutorial Hijab Segi Empat Paling Hits Untuk Pesta Pernikahan

BlogKokom.com -  Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ada banyak sekali berbagai jenis hijab terbaru dipasaran,  yang salah satunya adalah hijab segi empat.  Jilbab segi empat tersebut bisa dikenakan oleh banyak gaya tampilan berpakaian. Mulai dari tampilan kasual hinggal untuk tampilan acara formal seperti pernikahan. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, kali ini kami akan memberikan  10 tutorial hijab segi empat untuk pesta pernikahan. Yuk disimak! Tutorial 1 Pertama letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. A nda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi, sematkan jarum pentul di a

Inilah 10 Kata Bijak Terbaru yang Inspiratif dari Pendiri Perusahaan

Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan didalam dirinya untuk bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dan tidak berada dibawah pimpinan atau telunjuk orang lain. Banyak orang yang memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak akan terikat waktu dan penghasilan yang tidak terbatas.  Jika sekarang ini kamu sedang menjalani sebuah usaha atau mempunyai keinginan untuk memulai usaha baru maka sangat diperlukannya motivasi yang akan dapat memacu supaya usaha maju.  Keberhasilan suatu bisnis sangat ditentukan dari cara berpikir kita seperti mendapatkan ide usaha dan memikirkan proses apa yang akan digunakan didalam peluncuran sebuah produk. Karena setiap orang pastinya menginginkan usaha bisnis yang sedang dijalani atau yang sedang direncanakan nantinya akan meraih kesuksesan. Baca Juga: 10 Kata-Kata Bijak ini Jadi Mantra untuk Lebih Bahagia Jalani Hidup Kita bisa mendapat motivasi dari kata- kata

Beberapa Lokasi Wisata Religi Banten Yang Perlu Dikunjungi

Pulau Jawa memiliki daerah-daerah dengan banyak destinasi wisata termasuk wisata religi, salah satunya yaitu Banten dengan cukup banyak objek wisata religi. Provinsi Banten memang dikenal merupakan kawasan yang kental nilai-nilai Islam dan banyak berita banten membahasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata religi Banten yang dapat kamu kunjungi. Masjid Tanara Agung Ada salah satunya yaitu Masjid Tanara Agung yang merupakan masjid Banten tertua. Masjid Tanara dapat menjadi tujuan wisata religi. Ada pun Masjid Tanara Agung tersebut yang merupakan peninggalan dari Sultan Hasanuddin Maulana yaitu raja pertama Banten. Di samping itu, ada pun jejak dakwah agama Islam Banten yang awalnya dari Masjid Tanara Agung klasik ini. Lokasinya di Kampung Tanara, Kabupaten Serang.  Masjid Banten Agung Ada juga Masjid Banten Agung yang menjadi cagar budaya di Banten yang sangat populer. Ada banyak wisatawan ingin tahu seluk beluk dari masjid yang bersejarah ini. Selain itu, Masjid di Banten satu in